Stephanus Aranditio
Agen Remy Abbas dan Mohamed Salah (sumber: Twitter)

Bolatimes.com - Mohamed Salah sedang berpacu dengan waktu untuk dapat segera pulih untuk bisa bertanding di Piala Dunia 2018. Namun bintang Liverpool ini sedang kencang dikabarkan akan bergabung dengan Barcelona.

Salah yang mendapatkan cedera bahunya saat final Liga Champions, tampil luar biasa di musim pertamanya di Liverpool. Pemain tim nasional Mesir ini telah mengoleksi 44 gol di semua kompetisi bersama Liverpool.

Namun, saat Salah sedang berusaha untuk dapat pulih dari cedera untuk membela Mesir di ajang Piala Dunia, spekulasi kembali muncul soal masa depannya di Liverpool.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo: Portugal Bukan Tim Unggulan Piala Dunia 2018

Salah sebelumnya memang telah beberapa kali dihubungkan dengan klub juara Liga Champions, Real Madrid. Namun, kini Barcelona disebut-sebut bisa menjadi tujuan Salah.

Agen Remy Abbas dan Mohamed Salah (sumber: KopTalk)

Baca Juga:
Mesir Optimis Catatkan Sejarah Baru di Piala Dunia 2018

Media Spanyol, AS mengklaim bahwa Salah telah ditawarkan ke klub raksasa Catalan tersebut. Kabar tersebut langsung mendapatkan bantahan keras dari agennya, Ramy Abbas.

"Ini tidak akan pernah terjadi," cuit Abbas lewat akun Twitter resminya mengomentari berita dari AS soal kliennya. "AS, Anda perlu sumber yang lebik baik."

Sementara tim Mesir masih tetap optimistis bahwa Salah akan fit untuk tampil di Piala Dunia di Rusia setelah mengalami cedera pada bahunya saat Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid di final Liga Champions.

Baca Juga:
Pakai Aplikasi Ini Bisa Nonton Piala Dunia 2018 Dimanapun

Berita ini sudah tayang di suara.com dengan judul: Salah Dikabarkan ke Barcelona, Ini Respon Sang Agen 

Load More