Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
gareth bale dan coleman/instagram

Bolatimes.com - Beredar rumor, Gareth Bale akan meninggalkan Real Madrid jika ada klub raksasa lain yang menginginkan jasa dari pemain berusia 28 tahun itu. Sementara ini kandidatnya yakni Inter Milan. Inter dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bintang Wales tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sepeti yang dilansir Indepenent, bahwa tim asuhan Zinedine Zidane ingin merombak kembali lini serangan mereka musim panas ini dengar rumor mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Untuk mewujudkan hal tersebut Los Blancos membutuhkan tambahan uang yang besar.

Isu akan pindahnya Bale sudah tersebar luas di Santiago Bernabeu. Zinedine Zidane juga terlihat jarang menurunkan Bale beberapa pekan terakhir, meskipun pada pertandingan perempat final Liga Champions melawan Juventus, Rabu (11/4/208) Zidane menurunkan Bale.

Sumber foto: @garethbale11/instagram

Namun Chris Coleman yang telah melatih Bale bersama Timnas Wales menegaskan bahwa mantan pemain Southampton dan Tottenham Hotspur itu merasa senang di Madrid.

Seperti dilansir Bolatimes.com dari Daily Mail, ketika ditanya apakah Bale masih memiliki masa depan di Spanyol, Coleman mengatakan.

"Sudah berapa lama dia disana? lima tahun bukan? setelah tahun pertamanya ketika saya melakukan konferensi pers di Wales, pers Spanyol tidak terlalu senang dengannya, apakah dia punya masa depan di sana? saya pikir dia memenangkan tiga Liga Champions di sana," ungkap Coleman.

"Dia melakukan tugasnya dengan baik di sana. Terakhir kali saya berbicara dengannya, dia sangat bahagia di Madrid. Keluarganya menetap disana," tambahnya lagi.

Manchester United telah beberapa kali dikaitkan ingin menggaet Gareth Bale pada musim panas nanti, tapi dari pihak Manchester United masih mempertimbangkan usia dan biayanya. Mengingat The Red Devils baru-baru ini mendatangkan Alexis Sanchez ke Old Trafford.

Untuk saat ini satu-satunya klub yang tertarik pada Gareth Bale adalah Inter Milan yang telah lama mengincar pemain Timnas Wales ini sejak penampilannya melawan Inter Milan di Liga Champions 2010/11.

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More