Arif Budi Setyanto
Karra Syam saat latihan di gym. (Instagram/karrasyam)

Bolatimes.com - Presenter cantik Karra Syam ternyata larut dalam Euforia Euro 2020. Karra Syam mengungkapkan bahwa dirinya mendukung Timnas Prancis untuk jadi juara Euro 2020.

Melalui unggahan di Instagramnya pada Rabu (23/6/2021), Karra Syam menyampaikan dukungannya untuk Timnas Prancis. Dalam potret yang dibagikannya, presenter 33 tahun ini tampil seksi mengenakan jersey Prancis.

Momen itu sendiri diunggah ketika Prancis akan berjumpa Portugal di laga terakhir Grup F. Karra Syam berharap Prancis bisa menjadi juara grup neraka tersebut.

Baca Juga:
Georgina Rodriguez Dihujat Publik saat Rayakan Ulang Tahun Anak Ronaldo

"Yuk bisa yuk Prancis jadi pemenang grup F," tulis Karra Syam di caption postingannya.

Benar saja, meski hanya meraih hasil imbang 2-2 melawan Portugal, Prancis memastikan diri lolos ke 16 besar Euro dengan predikat juara grup.

Karra Syam tampil dengan jersey Prancis. (Instagram/karrasyam)

Nah, postingan Karra Syam yang tampil seksi mengenakan jersey Prancis sendiri kemudian mencuri perhatian netizen. Banyak netizen memberikan pujian di kolom komentarnya.

Baca Juga:
4 Kuda Hitam di Babak 16 Besar Euro 2020, Siap Gulingkan Para Raksasa

"Seksi banget," komentar burhanuddin7907.

"Manisnya kebangetan," seru aanandrian661.

"Keren banget Karra," tulis beniawan.

Baca Juga:
Kisah Cintanya Mirip Telenovela, Lionel Messi Dapat Ucapan Manis dari Istri

Terlepas dari itu, Prancis akan berhadapan dengan Swiss di babak 16 besar Euro 2020. Pertandingan Prancis vs Swiss dijadwalkan pada Selasa (29/6/2021) dini hari WIB.

Load More