Arif Budi Setyanto
Georgina Rodriguez rayakan ulang tahun anak Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - WAGs Timnas Portugal, Georgina Rodriguez, mendapatkan banyak kritikan saat dirinya merayakan ulang tahun anak Cristiano Ronaldo, Cristiano Jr.

Putra pertama Ronaldo, Cristiano Jr merayakan ulang tahun yang ke-11 pada 17 Juni lalu. Di hari spesialnya, Cristiano Jr merayakan pesta yang tentu didampingi oleh Georgina Rodriguez.

Georgina juga membagikan momen pesta ulang tahun tersebut di akun Instagramnya. Di kesempatan itu, Georgina menyampaikan pesan penuh haru untuk Cristiano Jr.

Baca Juga:
4 Kuda Hitam di Babak 16 Besar Euro 2020, Siap Gulingkan Para Raksasa

"Terima kasih telah menjadi kakak, putra, dan pasangan hidup terbaik. Saya senang melihat kegembiraan seperti itu di matamu dan terima kasih untuk hari ini," tulis Georgina.

"Terima kasih telah membuatku merasakan setiap hari menjadi ibu terbaik di dunia. Kami semua mencintaimu," tutup Georgina.

Georgina Rodriguez rayakan ulang tahun anak Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)

Akan tetapi, Georgina ternyata panen cibiran saat merayakan ulang tahun anak Ronaldo tersebut. Hal itu bukan tanpa alasan karena Georgina disebut merayakan pesta ulang tahun di sebuah taman.

Baca Juga:
Belum 24 Jam Tinggalkan Persija, Marc Klok Beberkan Klub Barunya

Disadur dari laporan Diaria AS pada Jumat (25/6/2021), Georgina menyewa tamah hiburan di daerah Madrid. Kritikan datang untuk Georgina karena banyak pihak menilai taman adalah tempat publik dan tak patut untuk dibuat acara pribadi, sehingga keluarga Ronaldo dianggap egois.

Meski begitu, dalam laporan El Mundo mengabarkan bahwa Georgina tak menggunakan seluruh wilayah taman. Dia memakai sebagian area demi perayaan ulang tahun anaknya.

Terlepas dari itu, Cristiano Ronaldo sedang fokus bersama Timnas Portugal di ajang Euro 2020. Sepanjang fase grup, Ronaldo tampil impresif dengan mencetak lima gol dalam tiga pertandingan.

Baca Juga:
Gemparkan Netizen, Anya Geraldine Pose Santai Pakai Bikini di Pantai

Load More