Rifqu Khanif
Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps. [FRANCK FIFE / AFP]

Bolatimes.com - Pertanyaan menggelitik penggemar sepak bola terlontar dari Wanita nomor satu di Prancis, yakni Brigitte Macron. Hal itu terjadi saat istri dari Presiden Prancis mempertanyakan pelatih Timnas mereka, Didier Deschamps tidak memanggil Junya Ito.

Didier Deschamps pun menanggapi hal tersebut dengan tersenyum. Diketahui, Junya Ito merupakan pemain Jepang yang sedang berkarir bersama salah satu klub Prancis, yaitu Stade De Reims.

Penampilan Junya Ito bersama Stade De Reims cukup apik, dari beberapa laga yang ia mainkan, penyerang Jepang ini mampu mencetak gol. Bahkan performa dari striker Stade De Reims tersebut disorot oleh istri Presiden Emmanuel Macron.

Baca Juga:
Pelatih Fisik Persib: Ketika Semuanya Berjalan dengan Baik, Saya pun Tak Akan Mengeluhkan Apapun

Sampai-sampai Brigitte Macron meminta jawaban Didier Deschamps mengapa tidak memanggil Junya Ito ke Timnas Prancis. Karena penampilannya bersama Stade De Reims sangat bagus.

"Kita harus pilih dia (Junya Ito) ke Timnas Prancis, Didier! Kenapa Anda tidak memanggilnya?" tanya Brigitte, seperti dikutip dari frenchfootballweekly, kamis, (25/1).

Didier pun menjawab tak bisa memanggil Junya Ito karena dia berasal dari Jepang dan membela Samurai Biru.

Baca Juga:
Kevin Akui Gara-gara Mereka Tugasnya di Persib Jadi Lebih Mudah: Itu Bagus!

"Ya, karena dia (berkebangsaan) Jepang," jawab Didier.

Load More