Rizki Laelani
Jadwal pertandingan dan link live streaming kualifikasi Euro 2024, Prancis vs Yunani. (google)

Bolatimes.com - Pertandingan terakhir Grup B Kualifikasi Euro 2024 antara Prancis dan Yunani yang akan berlangsung di Stadion Agia Sophia, Athena, pukul 02.45 pada Rabu (22/11/2023) dini hari WIB.

Timnas Prancis sudah memastikan diri sebagai juara grup dan lolos ke Euro 2024 dengan mengoleksi 21 angka hasil dari tujuh kali menang. Sementara Yunani tercecer di urutan ketiga dengan nilai 12. Tiket ke putaran final Euro tahun depan jatuh ke tangan Prancis dan Belanda.

Di atas kertas, Timnas Prancis jauh lebih diunggulkan untuk bisa mengatasi Yunani. Namun, Yunani telah dipastikan menjadi salah satu dari 12 negara yang bersaing dalam playoff Euro 2024, ketika mereka berupaya mengakhiri pengasingan selama 12 tahun dari turnamen utama benua itu.

Baca Juga:
Gagal Push Ranking, Segini Perolehan Poin FIFA Timnas Indonesia Usai Tahan Imbang Filipina di kualifikasi Piala Dunia

Juara Euro 2004 mengalami peningkatan, setelah meraih kemenangan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua turnamen. Yunani hanya kebobolan satu gol dalam prosesnya - dan sejak tahun 2019 mereka tidak pernah mencetak banyak gol dalam satu pertandingan kandang.

Sementara Prancis akan bermain dengan kepercayaan diri tinggi, Yunani akan berjuang untuk mempertahankan peluang mereka untuk lolos ke putaran final Euro tahun depan. Jangan lewatkan pertandingan ini dan saksikan langsung di link live streaming yang tersedia.

Rabu, 22 November 2023:

Baca Juga:
Tahan Imbang Filipina, Peforma Kiper Persebaya Ernando Ari di Timnas Indonesia jadi Sorotan, Layak MTOM?

Timnas Gibraltar Vs Timnas Belanda

Estadio Do Algarve, Algarve
Kick-off: pukul 02.45 WIB
Live streaming: Vision+
Link live streaming: KLIK DI SINI

Baca Juga:
Mengecewakan, Timnas Indonesia Hanya Raih Imbang Kontra Filipina, Shin Tae-yong Bakal Angkat Kaki?

Load More