Stephanus Aranditio
Pemain Watford, Isaac Success (AFP)

Bolatimes.com - Pemain klub Liga Primer Inggris, Watford atas nama Isaac Success ternyata pernah menyewa empat wanita penghibur sekaligus untuk bersenang-senang pada tahun 2017 silam.

Pemain asal Nigeria ini menyewa empat wanita tersebut dengan uang sebesar 2.000 poundsterling atau sekitar Rp 35 juta untuk durasi 90 menit menemaninya.

Nahas, alih-alih menghabiskan malam dengan empat wanita penghibur, Isaac justru tumbang karena meminum dua botol penuh minuman keras merek Baileys.

Baca Juga:
3 Negara ASEAN yang Pernah Juara Piala Asia U-19

Setelah sadar, ia kemudian marah-marah karena tidak mendapatkan apa-apa dari empat wanita tersebut. Pemain 22 tahun itu mengamuk dan meminta uangnya dikembalikan.

Salah satu dari empat wanita itu, Alexis Domerge mengatakan Isaac menuduh mereka melakukan perampokan karena tidak sempat bersenang-senang dengannya.

''Dia menuduh kami merampoknya dan meminta uangnya dikembalikan. Itu menakutkan. Dia telah membayar empat dari kami masing-masing £ 500 untuk berpesta dengannya dan kami semua telanjang segera setelah uang masuk melalui rekening bank kami,'' kata Alexis Domerge dilansir bolatimes.com dari The Sun.

Baca Juga:
Pukul Kepala Orang Pakai Botol, Pemain Barcelona Dihukum Polisi

''Dia minum Baileys langsung dari botol. Dia pasti sudah meminum setidaknya dua. Saya melepas celana pendeknya dan turun ke sana dengan tiga gadis lain melakukan semua yang dapat anda bayangkan,'' jelas Alexis.

Pemain Watford, Isaac Success (AFP)

Keributan itu membuat pihak hotel merasa terganggu dan menghubungi pihak kepolisian hingga akhirnya mereka berlima diamankan dari kamar hotel tersebut.

''Polisi sedang menyelidiki dugaan serangan yang dilaporkan terjadi pada pukul 06.30 di Sopwell House di St Albans pada hari Senin 11 September. Seorang pria berusia 21 tahun ditangkap dan ditangkap dan penyelidikan sedang berlangsung,'' kata seorang juru bicara Polisi Hertfordshire.

Baca Juga:
4 Fakta Penting Lucas Paqueta, Bintang Masa Depan AC Milan

Load More