Stephanus Aranditio
Pemain Barcelona, Arturo Vidal (AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal harus kembali berurusan dengan pihak kepolisian terkait kasus perkelahian di klub malam di Jerman pada tahun 2017.

Vidal divonis denda 923.000 dollar atau sekitar Rp 14 miliar karena terbukti telah melakukan tindakan kekerasan dengan memecahkan botol di kepala orang yang menyebabkan luka dan cedera otak traumatik.

Awalnya Vidal terancam hukuman maksimal 10 tahun penjara, tetapi pengadilan memutuskan Vidal dan saudara tirinya yang juga terlibat, Sandrino hanya didenda.

Baca Juga:
Prediksi Sriwijaya FC vs PSMS Medan, Derby Sumatra!

Vidal sendiri tidak muncul dalam proses pengadilan karena ia sedang membela timnas Chile pada jeda internasional kemarin, korban Vidal datang ke pengadilan sebagai saksi.

Gelandang Barcelona, Arturo Vidal (Oscar Del Pozo/AFP)

Dilansir bolatimes.com dari koran lokal Jerman Merkur, korban mengaku hingga kini tidak pernah ada kata maaf yang datang kepadanya dari Vidal ataupun saudanya tersebut.

''Tidak ada yang pernah meminta maaf kepada saya,'' kata korban.

Baca Juga:
VIDEO - Wayne Rooney Lagi-lagi Hebohkan Sepak Bola Amerika di MLS

Vidal melakukan tindakan tersebut saat ia masih membela Bayern Munchen, pemain berusia 31 tahun itu pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin Agustus kemarin.

Load More