Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Marko Simic (kiri), Dimas (tengah), dan Esti (kanan) tampak foto bersama di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (14/5/2018).

Bolatimes.com - Mimpi Dimas Andrian Putra, bocah tunanetra asal Jepara, untuk bersua idoalnya, Marko Simic kini menjadi kenyataan. Ditemani CEO Persijap Jepara, Esti Puji Lestari, anak 14 tahun itu bertemu dengan pemain berjuluk Super Simic di lapangan ABC, Senayan, Senin (14/5/2018).

Sebelum berjumpa Simic, Dimas mengaku tak bisa tidur semalaman. Ia pun juga senang bisa bertemu pemain asal Kroasia tersebut.

Dilansir dari akun Instagram @lestarisciucatti, dibantu berkomunikasi lewat Esti, Dimas tampak berbincang-bincang dengan top scorer Piala Presiden 2018 itu.

Baca Juga:
Prediksi Persija Jakarta Vs Home United, Teco Inginkan Gol Cepat

Simic: Halo, apa kabar kamu?
Dimas: Baik. Simic ada yang kirim salam. Dari Pak Hartono, adik sepupu dari bapak saya.
Simic: Oh oke, terimakasih. Siapa nama kamu?
Dimas: Dimas, Dimas Andrian Saputra.

Terkait pertemuan tersebut, Dimas mengaku senang. Ia turut mendoakan agar Simic terus dalam keadaan sehat dan bisa bermain dalam performa terbaik.

“Saya sangat senang karena ketemu idola saya. Dia mainnya bagus karena dia performa Persija lebih bagus. Saya harap dia sehat selalu dan main bagus untuk Persija,” ujar Dimas, dikutip Bolatimes.com dari Persija.id.

Baca Juga:
Roberto Mancini dan Modal Rekam Jejak untuk Tangani Timnas Italia

Menanggapi perjumpaan dengan idola kecil, Marko Simic tak bisa menutupi rasa haru dalam dirinya. Pertemuan dengan anak yang memiliki kebutuhan khusus itu diakui membuat Simic semakin bersemangat untuk tampil lebih baik lagi.

“Tentunya saya berat untuk bicara ini, selalu banyak emosi disini. Tapi saya kira ini juga motivasi saya untuk bisa tampil baik lagi bersama Persija,” kata Simic.

Pada perjumpaan tersebut, Dimas juga berkesempatan untuk bertemu dan berbincang-bincang dengan pelatih kepala Persija, Stefano Cugurra alias Teco. 

Baca Juga:
Thomas Tuchel Resmi Tangani PSG, Seberapa Hebat Dia?

Selain itu, masih banyak kegiatan yang dilakukan Dimas ketika berkunjung ke markas Persija. Berikut Bolatimes.com menyajikan.

1. Detik-detik pertemuan Simic dan Dimas. Pria 30 tahun itu tampak malu-malu ya.

 2. Dimas saat bertemu pelatih Persija Jakarta, Teco. Hebat sampai tahu nama lengkapnya.

Baca Juga:
Jelang Final Liga Champions Hotel di Kiev Pasang Tarif Tinggi

 3. Dimas foto bersama Simic dan juga Esti

4. Makan malam juga nih sama Simic, selamat ya dim!

 5. Wah, Simic juga dapat hadiah spesial dari Dimas. Salut banget.

 

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi.

Load More