Rifqu Khanif
Pratama Arhan tampil sebagai starter saat Tokyo Verdy melawan FC Tokyo di Piala Kaisar tapi dicadangkan saat hadapi semifinal playoff ke J-League 1. (Instagram)

Bolatimes.com - Tokyo Verdy tim J-League 2 akan menghadapi laga semifinal playoff ke J-League 1 melawan JEF United, Minggu, Pukul 13.00 WIB, (26/11). Diketahui di Tokyo Verdy, ada pemain Timnas Indonesia, yakni Pratama Arhan.

Tim dari Pratama Arhan berhasil merengkuh tiket ke semifinal playoff J-League 1 berkat berhasil bertengger di urutan ke-3 klasemen J-League 2. Jika menang melawan JEF United, mereka ke babak final playoff.

Di babak final playoff mereka sudah ditunggu oleh Shimizu S Pulse. Jika Tokyo Verdy memenangkan semua pertandingan, maka otomatis lolos ke kasta tertinggi Liga Jepang.

Baca Juga:
Update Ranking FIFA: Nasib Timnas Indonesia Beda dengan Malaysia, Pamor STY Kalah dengan Kim Pan-gon

Lantas apakah Pratama Arhan masuk dalam daftar skuad Tokyo Verdy di semifinal playoff? Dilansir dari laman resmi Tokyo Verdy, (26/11), Pratama Arhan tidak dibawa oleh pelatih mereka, yakni Hiroshi Jofuku.

Bahkan, Arhan nyaris tak dapat menit bermain di J-League 2 musim 2023. Dia hanya bermain 10 menit saja, sebagai pemain pengganti.

Bahkan, performa Arhan disorot oleh Coach Justin sebagai pengamat sepak bola, seperti dilansir dari kanal YouTube Sport77 Official.

Baca Juga:
Kelas! Thom Haye Jadi MOTM, Pemain Naturalisasi Selanjutnya untuk Timnas Indonesia?

"Arhan nyaris engga pernah main, lebih sering posting daripada main, ya fakta kan," jelas Coach Justin.

Meski demikian, Arhan di Piala Kaisar tampil dua kali dengan mencatatkan 200 menit bermain.

 

Baca Juga:
Ketemu Timnas Indonesia Lagi, Irak Latih Tanding dengan Peringkat 24 Dunia

Load More