Irwan Febri Rialdi
PSS Sleman vs Barito Putera. (Dok. Vidio.com)

Bolatimes.com - Pertandingan uji coba pramusim antara PSS Sleman melawan Barito Putera jadi sorotan. Baru saja laga pramusim, duel ini berjalan kasar dan berbahaya.

PSS menjamu Barito pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (17/6/2023) petang WIB. Duel ini justru diwarnai dengan dua kartu merah.

Sebetulnya pertandingan ini berjalan seru di babak pertama, jual beli serangan terjadi hingga Barito Putera berhasil unggul 1-0 berkat gol Gustavo Tocantins.

Baca Juga:
Untung Besar, Intip Keuntungan AFA seusai Lakoni Tur Asia di FIFA Matchday Juni 2023

Namun pertandingan berubah menjadi panas dengan tensi tinggi, padahal laga ini hanya berstatus uji coba pramusim antara PSS dan Barito.

Todd Ferre pun pada akhirnya mendapat kartu merah. Kartu merah ini menjadi yang kedua setelah pada babak pertama Ifan Nanda mendapat dua kartu kuning.

Baca Juga:
Dua Pemain Termuda di Laga Timnas Indonesia vs Argentina, Siapa yang Bersinar?

PSS Sleman sendiri tetap bermain dengan 11 pemain meski ada dua pemainnya yang mendapat kartu merah. Hal ini sesuai dengan kesepakatan kedua tim.

Menjelang laga berakhir, PSS berhasil menyamakan kedudukan lewat penalti Ricky Cawor. Pertandingan pun rampung dengan skor 1-1.

Pertandingan uji coba antara PSS dan Barito ini pun akhirnya viral di media sosial dan banjir kritikan. Netizen geram lantaran kedua tim harusnya menguji taktik dan strategi di laga pramusim.

Baca Juga:
Prediksi Susunan Pemain Timnas Argentina Kontra Indonesia versi Media Inggris: Alvarez dan Garnacho Starter!

Akan tetapi, kedua tim justru bermain seolah-olah sedang memperebutkan sebuah trofi sehingga berjalan dengan intensitas tinggi hingga diwarnai dua kartu merah.

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Load More