H.M Permana
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak berharap Bobotoh memadati Stadion GBLA saat anak asuhnya menjamu Persis Solo dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-24, pada Minggu, (4/2/2024) sore. (Persib).

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengonfirmasi terkait satu pemainnya yang absen saat menghadapi Barito Putera.

Persib akan melakoni laga di pekan 25 Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat 23 Februari 2024.

Bojan Hodak mengatakan, Edo Febriansah dipastikan absen lantaran akumulasi kartu kuning. Ia sudah mengumpulkan empat kartu kuning saat menghadapi Persik, Persis Solo di laga tandang, Persikabo, dan Persis di laga kandang Persib.

Baca Juga:
Nova Arianto Eks Bek Persib Berjuluk Suster Ngesot yang kini Punya Jabatan Mentereng dari Orang Dalam Istana

"Edo karena sudah mendapatkan empat kartu kuning," ungkap Bojan Hodak dikutip dari laman resmi Persib.

Pada laga terakhir Persib, Edo Febriansah masuk sebagai pemain pengganti pada menit 71. Empat menit berselang, eks pemain RANS Nusantara ini mendapatkan kartu kuning keempatnya.

Selama memperkuat Persib musim ini, Edo Febriansah sudah tampil selama 1.251 menit dari 22 pertandingan yang dijalaninya.

Baca Juga:
Targetkan Rebut Gelar MotoGP 2024, Luca Marini Sebut Valentino Rossi Senang

Pemain yang baru saja pulang dari Qatar usai membela Timnas Indonesia di Piala Asia tersebut baru mencetak satu gol saat Persib membantai Persita Tangerang.

Hanya Edo

Pemain Persib Edo Febriansah. (MO Persib)

Bojan Hodak pun memastikan hanya Edo Febriansah yang tidak bisa tampil pada laga Persib kontra Barito Putera, Jumat nanti.

Baca Juga:
Pemain asal Mali Jadi Raja Tarkam di Indonesia, Bayaran Per Laga Rp 2-4 Juta

Pelatih Persib asal Kroasia tersebut menegaskan, seluruh pemain lainnya dalam kondisi siap tempur.

"Edo menjadi satu-satunya pemain yang dipastikan absen pada pertandingan pekan ke-25 tersebut. Sedangkan pemain lainnya dalam kondisi siap tampil," demikian pernyataan Bojan Hodak.(*)

 

Load More