H.M Permana
Pemain Persib Stefano Beltrame usai mencetak gol ke gawang Persis. (MO Persib)

Bolatimes.com - Pemain Persib Stefano Beltrame mengaku perasaannya sudah semakin membaik usai hasil imbang yang didapat saat menghadapi Persis Solo di pekan 24 Liga 1, Ahad 4 Februari 2024 lalu.

Pada laga tersebut, Stefano Beltrame mencetak gol perdananya untuk Persib, tetapi tidak mampu memberikan kemenangan untuk tim barunya itu.

Pemain asal Italia ini mengatakan, kondisi kini sangat bagus usai melakukan istirahat dan memikirkan apa yang kurang saat Persib jamu Persis.

Baca Juga:
MotoGP 2024: Fabio Di Giannantonio Akui Lancar Beradaptasi, Marco Bezzecchi Masih Kesulitan

Bahkan dalam beberapa postingan di Instagramnya, Stefano Beltrame memilih untuk berlibur ke Bali saat Persib libur tiga hari.

"Saya merasa dalam kondisi yang bagus. Saya menjalani recovery dari laga sebelumnya," kata Stefano Beltrame dikutip dari laman resmi Persib.

"Saya beristirahat tiga hari dan memikirkan apa yang kurang baik di laga kemarin, apa yang bisa dilakukan dengan lebih baik, dan saya siap menghadapi laga berikutnya," ujar pemain Persib bernomor punggung 93 itu.

Baca Juga:
MotoGP 2024: Fabio Quartararo dan Alex Rins Nilai YZR-M1 Tunjukkan Peningkatan Signifikan, 'Masih Ada Tapi-nya'

Ketagihan Cetak Gol

Pemain Persib Stefano Beltrame. (Tangkap layar Instagram Persib)

Selain siap untuk kembali tampil membela Persib, eks pemain Juventus ini juga mengaku ketagihan dalam urusan mencetak gol.

Stefano Beltrame memang dirancang oleh tim pelatih Persib untuk membantu lini serangan dan mencetak gol dari lini kedua.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Resmi Bekerja Bersama Seongnam FC di Korea Selatan

Persib selanjutnya akan ditantang Barito Putera pada pekan 25 Liga 1 2023/2024 yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat 23 Februari 2024.

"Tentu saja ini bagus bagi saya. Saya sangat ingin mencetak gol dan sekarang perasaan saya sudah semakin baik hari demi hari. Jadi saya tidak sabar untuk bermain lagi," pungkas Stefano Beltrame.(*)

Load More