H.M Permana
Asisten pelatih Persib, Goran Paulic. (MO Persib)

Bolatimes.com - Pelatih kepala Persib Bandung Bojan Hodak absen dalam sesi latihan perdana yang digelar Kamis 8 Februari 2024. Menurut keterangan yang disampaikan asisten pelatih Goran Paulic, Bojan terbang ke luar negeri karena urusan pribadi.

Persib Bandung sendiri belum menginformasikan apakah Bojan Hodak sudah kembali memimpin tim atau belum. Namun dikabarkan, pelatih berkepala plontos itu akan kembali sekitar satu atau dua hari dari Kamis 8 Februari 2024 lalu.

"Dia ada keperluan pribadi sehingga harus pergi ke luar negeri. Tapi dia akan segera kembali dalam satu atau dua hari ke depan," ujar Goran Paulic dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga:
Jadwal Final Piala Asia 2023: Yordania vs Qatar, Ini Head to Head Kedua Tim

Selama tidak dipimpin Bojan Hodak, Goran Paulic mengambil peran untuk memimpin para pemain Persib berlatih.

Pada latihan perdana, Kamis lalu, latihan dengan intensitas ringan menjadi program latihan Persib.

"Setelah pertandingan terakhir, kami memberi para pemain waktu selama 2-3 hari untuk istirahat agar mereka memulihkan kebugarannya dan bersiap untuk program selanjutnya. Jadi, awal-awal latihan memang biasanya lebih ringan," ungkap asisten pelatih Persib asal Kroasia tersebut.

Baca Juga:
MotoGP 2024: Fabio Di Giannantonio Akui Lancar Beradaptasi, Marco Bezzecchi Masih Kesulitan

Ke depan, program latihan Persib akan lebih sulit dan keras. Latihan tersebut akan difokuskan pada fisik dan kebugaran pemain.

Di pekan selanjutnya, para pemain Persib akan mendapatkan menu latihan taktik. Hal ini sebagai persiapan menghadapi Barito Putera di pekan 25 Liga 1 2023/2024.

"Pada tahapan selanjutnya akan lebih sulit dan keras, dengan dasar kekuatan fisik. Di pekan depan, kami akan mulai berlatih dalam hal taktik," pungkas Goran Paulic.(*)

Baca Juga:
Tes Pramusim MotoGP 2024: Bagnaia Tercepat, Marc Marquez Tak Buruk-Buruk Amat

Load More