Arif Budi Setyanto
Rizky Ridho salaman dengan Menpora. (kemenpora)

Bolatimes.com - Persija Jakarta selalu konsisten menyumbangkan pemainnya untuk timnas Indonesia. Kini tim Macan Kemayoran menyumbangkan tujuh nama dalam TC jelang SEA Games 2023.

Indra Sjafri saat ini sedang menggelar TC demi menentukan skuad untuk SEA Games 2023. Nah, ada tujuh pemain Persija yang ikut andil dalam pemusatan latihan itu.

Melansir dari unggahan akun Instagram resmi @persija, ada tujuh pemain yang dilepaskan ke skuad Garuda Muda. Bahkan ada dua rekrutan baru.

Baca Juga:
Garuda Select Menang Telak 3-0 atas Arsenal, Anak Asuh Shin Tae-yong Berikan Respons Mengejutkan

"Garuda Calling! Sebanyak penggawa Macan Kemayoran dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan timnas U-22 untuk persiapan menghadapi SEA Games 2023," tulis narasi unggahannya.

Ada juga pemain yang memang sudah dapat banyak menit bermain dari Persija bersama Thomas Doll, yakni Witan Sulaeman serta Pemain Muda Terbaik BRI Liga 1 2022/2023, Rio Fahmi.

Baca Juga:
Kiper Arsenal Pasrah dan Hanya Melongo saat Striker Garuda Select Bobol Gawangnya, Ini Videonya

Nah, ada dua rekrutan baru Macan Kemayoran yang juga ikut TC, yaitu Akbar Arjunsyah serta Rizky Ridho. Khusus Ridho, ia bahkan sudah bergabung lebih dulu dan menjadi kapten tim dalam laga uji coba melawan Lebanon.

Sementara itu, Indra Sjafri nantinya hanya akan memilih 20 pemain yang dibawa ke SEA Games 2023. Timnas Indonesia U-22 juga bakal berangkat ke Kamboja lebih dulu karena cabor sepak bola akan dimulai awal pada 29 April mendatang.

Baca Juga:
Garuda Select Pecundangi Arsenal, Netizen Colek Ketum PSSI hingga Shin Tae-yong

Load More