Rauhanda Riyantama
Striker Persikabo 1973, Dimas Drajad. (Instagram/liga1)

Bolatimes.com - Link live streaming Persikabo 1973 vs RANS Nusantara FC pada pekan ke-30 BRI Liga 1 2022. Laga ini akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (14/3/2023) pukul 17.00 WIB. 

Laga menjadi kesempatan bagi Persikabo kembali ke tren kemenangan usai dikalahkan PSM Makassar dengan skor tipis 0-1 pekan lalu. Padahal sebelumnya, Persikabo tak terkalahkan dalam tiga pertandingan dengan catatan dua kemenangan dan satu seri.

Dari segi kualitas, Persikabo 1973 tentu diunggulkan. RANS Nusantara FC sama sekali belum menang dalam 14 pertandingan terakhir.

Baca Juga:
Pelatih Garuda Select Anggap QPR Lawan Sulit, Rafly Selang Cs Wajib Waspada

Alhasil, tim milik selebritas papan atas Raffi Ahmad itu terdampar di dasar klasemen. Dari total 29 pertandingan yang sudah dilalui, RANS Nusantara FC baru mengumpulkan 18 poin.

Untungnya, Liga 1 musim ini tidak ada degradasi. Perjuangan RANS Nusantara FC untuk keluar dari zona merah pun terbilang berat karena selisih 14 poin dari zona aman sementara pertandingan hanya tersisa lima lagi.

Meski begitu, Persikabo 1973 tidak boleh menganggap enteng RANS Nusantara FC. Tim yang dilatih oleh Rodrigo Santana tersebut seringkali merepotkan tim-tim besar.

Baca Juga:
Shayne Pattynama dan Sandy Walsh bakal Masuk Skuad Garuda di FIFA Matchday, Nama Pratama Arhan dan Asnawi Kalah Saing?

Sebab, RANS Nusantara FC sempat menahan seri Persikabo 1973 pada 28 Februari dan Bali United pada 25 Januari.

Link live streaming Persikabo 1973 vs RANS Nusantara FC klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
Jelang Laga Timnas Indonesia vs Burundi, Media Vietnam: Kualitas Rumput Stadion Patriot Candrabhaga Di Bawah Rata-rata

Load More