Rauhanda Riyantama
Ketum PSSI, Erick Thohir. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Ketum PSSI, Erick Thohir, akan memberikan uang Rp 2 miliar kepada PSM Makassar setelah menjuarai BRI Liga 1 2022/2023. Ia pun memberikan pesan menohok kepada PT LIB selaku operator terkait polemik ini.

Sempat ramai tidak adanya hadiah uang pasca PSM Makassar menjuarai BRI Liga 1. Cukup miris apabila dibandingkan dengan turnamen pramusim di Tanah Air.

Piala Menpora hadiahnya Rp 2 miliar, kemudian Piala Presiden akan memberikan Rp 3 miliar untuk pemenangan.

Baca Juga:
Erick Thohir Tanggapi Rumor Mano Polking Gantikan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Tak ingin permasalahan hadiah itu berlarut-larut, Erick Thohir memutuskan untuk memberikan hadiah kepada PSM pakai uang pribadi.

"Hari ini saya memastikan juara Liga 1, @PSM_Makassar mendapatkan bonus uang sebesar Rp2 miliar sebagai bentuk penghargaan kepada para pemain dan pelatih," tulis Erick Thohir via Twitter pribadi.

"Selanjutnya, saya meminta PT LIB mempresentasikan sistem kompetisi dan bonus, serta keuangan secara transparan," imbuhnya.

Baca Juga:
Liga Indonesia Musim Depan! Suporter yang Rusuh, Poin Klubnya akan Dikurangi

Sebelumnya, PT LIB tidak memberikan solusi kongkret saat ditanya hadiah BRI Liga 1 2022/2023. Mereka hanya menjelaskan bahwa semua klub sudah sepakat tidak ada hadiah uang juara sejak awal musim.

Load More