Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan. [@officialpersikabo / Instagram]

Bolatimes.com - Rahmad Darmawan resmi ditunjuk kembali menjadi pelatih PS Barito Putera. Hal ini diungkapkan dalam sebuah unggahan akun Instagram resmi klub, @psbaritoputeraofficial.

"Kembali untuk berjuang bersama lagi. Selamat datang kembali di Bumi Lambung Mangkurat, mentor!” tulis Barito Putera dalam unggahannya, @psbaritoputeraofficial dikutip pada Sabtu (11/2/2023).

Pelatih 56 tahun ini kembali ditunjuk usai dirinya didepak dari RANS Nusantara FC pada Februari 2023. Klub Raffi Ahmad tak berniat untuk menggunakan jasanya kembali usai kontrak habis.

Baca Juga:
Wawancara Julian Oerip, Pemain Berdarah Indonesia: Gelar Sarjana Juga Penting untuk Pesepak Bola

Melihat hal ini, PS Barito Putera pun langsung gercep untuk menghubunginya. Dan perjanjian kerja sama akhirnya terjadi.

RD memang pernah menukangi Barito Putera pada 2022 silam, sebelum RANS Nusantara FC memberikan tawaran menggiurkan. Sayangnya, kiprah pelatih 56 tahun itu hanya berumur kurang dari satu tahun.

Baca Juga:
Sandy Walsh Tak Main, KV Mechelen Tumbang dari Eks Klub Jordi Amat

Kini tantangan RD membawa Barito Putrea untuk naik peringkat dari dasar klasemen. Saat ini, PS Barito Putera berada di posisi ke-16 klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Barito Putera memang belum tampil konsisten sepanjang musim ini. Terbaru, mereka harus mengakui kekalahan atas PSM Makassar dengan skor telak 4-1.

Baca Juga:
Leicester vs Tottenham: Rekor Gol Harry Kane atas The Foxes

Load More