Husna Rahmayunita
Aksi Hokky Caraka bersama PSS Sleman di BRI Liga 1 2023/2024. (Dok. PSS Sleman)

Bolatimes.com - Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Sabtu (26/8/2023) menampilkan dua pertandingan di pekan ke-10 kompetisi, antara PSS Sleman vs Persebaya Surabaya dan Persib Bandung vs RANS Nusantara FC.

Pertandingan PSS Sleman kontra Persebaya Surabaya akan digelar di Sadion Maguwoharjo, Yogyakarta Sabtu pukul 15.00 WIB.

PSS Sleman selaku tuan rumah tengah onfire setelah memetik kemenangan dalam tiga pertandingan secara beruntun. Saat ini, PSS bertengger di urutan keenam klasemen sementara BRI Liga 1 dengan torehan 15 poin.

Baca Juga:
Santai soal Target Juara, Shin Tae-yong: Kami Harus Terus Berkembang, Itu Yang Terpenting

Di sisi lain, Persebaya Surabaya juga tengah dalam tren positif setelah menenangkan tiga laga sebelumnya. Skuad Bajul Ijo kini bertengger di peringkat 9 klasemen, dengan selisih satu poin dari PSS.

Setelah laga PSS Sleman vs Persebaya Surabaya, tersaji pertandingan Persib Bandung versus RANS Nusantara FC. Laga dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu, pukul 19.00 WIB.

Ini merupakan pertandingan penuh gengsu antara penghuni klasemen atas dan bawah. Saat ini RANS Nusantara posisinya lebih baik ketimbang Persib Bandung.

Baca Juga:
Tanpa Park Hang-seo, Shin Tae-yong Tetap Puji Vietnam: Mereka Tim Hebat, Saya Masih Respect

Klub milik Raffi Ahmad bercokol di peringkat keempat klasemen dengan 16 poin dari 9 laga yang dilakoni. Sedangkan Persib Bandung masih berjuang di papan bawa klasemen. Persib Bandung kekinian menempati peringkat ke-14 klasemen sementara BRI Liga 1, dengan raihan 11 poin.

Berikut jadwal BRI Liga 1 hari ini, Sabtu (26/8/2023)

- 15.00 WIB PSS Sleman vs Persebaya Surabaya (Indosiar)

Baca Juga:
4 Pemain Persib Bandung Dipanggil Shin Tae-yong untuk FIFA Matchday September, Ada Nama Kejutan

- 19.00 WIB Persib Bandung vs RANS Nusantara FC (Indosiar)

Load More