H.M Permana
Makan Konate. (Sumber: Instagram/makankonate10).

Bolatimes.com - Makan Konate dan Barito Putera resmi berpisah. Kabar tersebut sudah disampaikan masing-masing pihak melalui laman Instagramnya.

Unggahan pemain yang membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 inipun lantas dikomentari oleh Levy Madinda.

Levy Madinda memberikan semangat kepada Makan Konate yang mengalami masalah cedera pada bagian tumit.

Baca Juga:
Duel Sedarah Persib vs Persik

"Terus bekerja dengan baik saudaraku," tulis Levy Madinda.

"Terima kasih banyak kawan ku," jawan Makan Konate.

Usai memutuskan berpisah dengan Barito Putera, Makan Konate memilih pulang ke kampung halamannya di Mali untuk fokus pemulihan.

Baca Juga:
5 Pemain Naturalisasi PSSI Berposisi Jadi Pemain Belakang, Shin Tae-yong Pilih Main Bertahan?

Tak lupa, pemain yang juga pernah membela Arema, Persebaya, dan Persija ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak di Barito Putera.

"Terimaksih pak Hasnur, management, pelatih, official, supporter dan teman2 tim keluarga Banua. Selama 7 bulan sama Barito , saya enjoy di sini sama becanda sama kalian," ungkap Makan Konate.

"Tapi Allah SWT kasih reziki, ini semua dr Allah saya pulang dulu fokus recovery dan ketemu keluarga di Mali," imbuhnya.

Baca Juga:
Terkuak Alasan Shayne Pattynama Tinggalkan Viking FK, Bek Kiri Timnas Indonesia: Beginilah Sepak Bola

Makan Konate pun berjanji akan kembali lagi setelah kondisinya sembuh 100 persen.

"Insha Allah selama berapa lama lagi saya sudh fit dan saya fokus di musim baru . Sukses selalu buat tim Barito Putera, sampai jumpah lagi, wasaka," pungkasnya.

Selain dikomentari Levy Madinda, istri dari pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan juga turut mengomentari kepergian Makan Konate.

"Rara akan sangat merindukan Uncle @makankonate10, Rara sedih sekarang gak bisa nyanyi lagi ..."Makan Makan Makan Konate, Makan Konate mainnua bagus...." itu lagu Rara buat Uncle Konate ."

"Terima kasih Konate selama ini sudah menemani kami, selama ini sudah jadi bagian kel kami, salam buat istri dan calon baby ya, sehat sehat dan lancar sampai persalinan nanti, Konate kami akan selalu merindukanmu," tulis Dinda Eti Yuliawati.

Load More