Husna Rahmayunita | Gagah Radhitya Widiaseno
Timnas Indonesia U-19 melawan Timor Leste U-19 (Twitter/PSSI)

Bolatimes.com - Berikut tata cara penukaran tiket gelang jelang Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19 di ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Pertandingan perdana Timnas Indonesia U-19 melawan Timor Leste U-19 akan digelar pada Rabu (14/9/2022). Adapun penonton yang sudah membeli tiket secara online untuk menukarkannya dengan tiket gelang di tempat yang sudah ditentukan.

Dalam akun Twitter @PSSI, penonton yang sudah membeli tiket melalui laman resmi PSSI akan mendapatkan email yang berisi e-voucher.

Baca Juga:
Jelang Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste, Luis Milla Terang-terangan Puji Shin Tae-yong

E-voucher tersebut nantinya ditunjukkan petugas di lokasi penukaran tiket untuk scan QR Code. Lokasi tersebut berada di Siola MPP, Jalan Tunjungan No.1-3 Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Penonton yang hendak menukarkan e-voucher tersebut wajib membawa kartu identitas yang telah terdaftar baik KTP, Paspor, SIM untuk verifikasi.

Baca Juga:
Dua Pemain Persib Bandung Perkuat Timnas Indonesia U-19, Luis Milla: Kemampuan Mereka akan Jauh Berkembang saat Kembali

Penonton juga wajib memakai masker, membawa hand sanitizer pribadi, dan mematuhi seluruh protokol kesehatan selama event berlangsung.

Penukaran tiket ini tidak dapat diwakilkan. Jadi penonton harus datang sendiri sesuai dengan identitas yang terdaftar.

Untuk jadwal penukaran tiket dimulai Selasa (13/9/2022) pada pukul 13.00 - 21.00 WIB. Dilanjutkan pada hari ini (14/9/2022) mulai pukul 09.00 - 18.00 WIB.

Baca Juga:
Jelang Duel Lawan Timor Leste, Skuad Timnas Indonesia U-19 Jadi Perhatian

Load More