Irwan Febri Rialdi
Arema FC gelar latihan dengan gelap-gelapan. (Dok. Arema FC)

Bolatimes.com - Ada-ada saja hal yang terjadi di Liga 1 2022/2023. Terkini, Arema FC mengalami kejadian tak mengenakan saat 'official training' di Stadion Demang Lehman, Sabtu (3/9/2022).

Pada kesempatan itu, Arema FC berlatih dalam keadaan gelap-gelapan. Empat lampu tiang stadion mati total. Bahkan, para pemain sempat berlatih dengan bantuan lampu hp dari beberapa ofisial.

Keadaan sedikit lebih baik ketika lampu tribune penonton menyala. Namun, tetap saja lapangan gelap-gelapan karena empat lampu tiang tidak menyala.

Terkait kondisi itu, dilansir dari laman resmi Arema FC, ada masalah pada genset. Panpel setempat sudah mencoba  mengatasi permasalan, tetapi tidak berhasil.

Alhasil, Arema FC memutuskan untuk mengakhiri sesi latihan resmi tim lebih cepat dari waktu yang sudah dijadwalkan.

Media officer Arema FC, Sudarmaji, menyayangkan insiden tersebut. Sebab, gara-gara lampu tak menyala, skuat Singo Edan tidak bisa melakukan adaptasi stadion dan mematangkan taktik.

"Dari sisi persiapan  tentu hal ini sangat berpengaruh terhadap persiapan terakhir tim," kata Sudarmaji di laman resmi Arema FC.

"Karena official training digelar tidak hanya soal mematangkan taktik, tetapi juga adaptasi tim terhadap kondisi lapangan," imbuhnya.

Pertandingan antara Barito Putera vs Arema FC sendiri akan digelar di Stadion Demang Lehman pada hari ini, Minggu (4/9/2022). Menarik siapa yang akan menjadi pemenang.

Load More