Husna Rahmayunita
Bonek memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo saat laga kontra PS Tira-Persikabo beberapa waktu lalu. [persebaya.id]

Bolatimes.com - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso berpesan kepada pendukung timnya untuk tertib saat melawat ke kandang Persikabo.

Persebaya akan melakoni laga lawan Persikabo di laga perdana Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (25/7/2022) malam.

Aji Santoso pun menitipkan pesan kepada Bonek supaya tetap menjaga ketertiban agar suasana selalu kondusif. Sebab, Persebaya membutuhkan dukungan yang positif dari Bonek.

"Saya berpesan untuk Bonek datang mendukung Persebaya di Pakansari, tapi jangan sampai terjadi anarkis dan keributan," imbau Aji Santoso seperti dimuat BeritaJatim --jaringan Suara.com, Senin (25/7/2022).

“Baik Persebaya dan Bonek ini kondisinya berkunjung ke kota orang. Semoga tetap tertib tujuannya satu untuk mendukung Persebaya, tidak ada yang lain," sambung legenda Persebaya dan Timnas Indonesia itu.

Aji sendiri bertekad membawa Persebaya menang saat melawan Persikabo hari ini. Kalau pun target menang tidak tercapai, mantan pelatih Persela Lamongan ini ingin Persebaya tetap membawa poin dari lawatan ke Cibinong.

"Yang jelas kami ditargetkan oleh manajemen berada di papan atas, khususnya lebih spesifik tiga besar. Ini memang tidak mudah, artinya target yang cukup berat. Tetapi kami sangat siap," kata Aji soal target Bajul Ijo di Liga 1 2022/2023.

"Kami ingin meraih poin di markas Persikabo, tujuan utamanya ya poin penuh. Jangan sampai kalah," pungkasnya.

Load More