Rauhanda Riyantama
Momen Kebersamaan Raffi Ahmad dan Ronaldinho (instagram/@raffinagita1717)

Bolatimes.com - Raffi Ahmad ternyata punya misi mulia di balik kesuksesannya mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia. Ia mengungkapkan bahwa momen ini semata-mata dilakukan demi kemajuan sepak bola Tanah Air.

Sebagaimana diketahui, Ronaldinho datang ke Indonesia untuk peluncuran jersey Rans Nusantara FC yang akan tampil di Liga 1 2022/2023. Selain itu, eks Barcelona itu akan ikut turnamen mini bersama Persik Kediri dan Arema FC hari ini, Minggu (26/6/2022).

Dalam sesi peluncuran jersey RANS Nusantara FC di kawasan Sudirman, Jakarta, Jumat (24/6/2022), Raffi menyebut langkah mendatangkan Ronaldinho sebagai salah satu upayanya membangkitkan euforia sepak bola Indonesia.

Baca Juga:
Datang ke Indonesia, Intip Momen Ronaldinho Makan Bakso hingga Telur Gulung Bareng Raffi Ahmad

"Ini adalah bentuk upaya untuk bagaimana supaya lebih bangkit lagi dan lebih bergairah lagi sepak bola di Indonesia," ujar Raffi Ahmad.

Ronaldinho diharapkan Raffi Ahmad bisa menarik minat bintang sepak bola internasional untuk bermain di liga profesional Tanah Air.

"Mudah-mudahan dengan kehadiran dia, membuat lebih percaya lagi orang-orang di luar sana, dari negara-negara di luar negeri dan bintang-bintang dunia bahwa sepak bola Indonesia terus berkembang dan lebih maju lagi," katanya.

Baca Juga:
Nasib Apes Andy Carroll, Eks Striker Liverpool Ini Tak Lolos Tes Medis Klub Belgia

Apalagi Liga 1 juga sudah diramaikan bintang-bintang internasional seperti dua punggawa tim nasional Republik Ceko, Ondrej Kudela dan Michael Krmencik yang bermain untuk Persija Jakarta.

"Mudah-mudahan nantinya akan ada lagi. Sekarang juga sudah banyak juga pemain, berapa pemain bintang yang namanya cukup besar main di liga kita,'' ujar Raffi Ahmad.

''Mudah-mudahan akan banyak bintang yang lebih percaya lagi untuk bisa menjadikan Indonesia tempat mereka bernaung," pungkas suami Nagita Slavina ini

Baca Juga:
Hasil Piala Presiden 2022: Barito Putera Tahan Imbang Madura United 1-1

Load More