Rauhanda Riyantama | Adie Prasetyo Nugraha
Adre Arido Geovani, saat menjadi kiper tim Garuda Select. (MolaTV/Program Garuda Select)

Bolatimes.com - Sabah FC baru saja mengalahkan Persija Jakarta 2-1 dalam laga uji coba di Stadion Patriot, Bekasi Minggu (5/6/2022) sore. Pelatih The RhinosOng Kim Swee mengaku terpukau dengan kualitas kiper muda Macan Kemayoran berusia 17 tahun, Adre Arido Giovani.

Dalam laga tersebut, dua gol kemenangan Sabah FC dicetak Altemir Cordeiro dan Park Te Su. Sementara gol balasan Persija diciptakan oleh Taufik Hidayat.

Sementara itu, Ong Kim Swee terpukau dengan aksi Adre yang tampil di laga ini sejak menit ke-57 usai menggantikan Risky Sudirman.

Baca Juga:
Profil Jean-David Beauguel, Bomber Jangkung Eropa yang Dirumorkan Gabung Persija Jakarta

"Saya senang dengan penjaga gawang yang berusia 17 tahun. Saya tampak dia punya potensi besar,” kata Ong Kim Swee saat konferensi pers usai pertandingan.

Lebih jauh, Ong Kim Swee menjelaskan Persija Jakarta masih bisa lebih baik lagi meski kalah dari timnya. Apalagi, bagi tim kesayangan Jakmania itu, laga kontra Sabah FC baru sebatas pramusim.

"Saya rasa ini masih awal, Persija baru memulai latihan, kami lihat banyak pemain diganti, banyak pemain-pemain penting mereka yang belum gabung," tegasnya.

Baca Juga:
Profil Ricardinho, Pemain Terbaik Dunia 6 Kali yang Gabung Klub Atta Halilintar

"Bagi saya untuk nilai pemain tak adil hanya sepekan, di mana pramusim agak lama,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Ong Kim Swee merasa puas dengan permainan Sabah FC. Ini jadi persiapan yang ideal bagi mereka yang kini ada di urutan kedua klasemen sementara Liga Super Malaysia.

"Satu perlawanan cukup baik untuk kedua tim, terutama untuk Sabah FC. Kami rehat agak lama, hari ini setelah 3 pekan, kami main bagus mengawal permainan separuh masa pertama, babak kedua kami dapat lemah dan Persija main bagus,” pungkasnya.

Baca Juga:
Puas dengan Performa Timnas U-19 di Toulon Cup, Dzenan: Kami Datang dari Negara Kecil Sepak Bola

Load More