Husna Rahmayunita
Indonesia All Star di IYC 2021. (Instagram/@iycindonesia)

Bolatimes.com - Pertandingan antara Indonesia All Star U-20 kontra Barcelona U-18 yang digelar, Rabu (13/4/2022) berakhir tanpa gol. Kedua tim sama kuat ketika berlaga di di Stadion Internasional Jakarta (JIS).

Atas hasil ini, Pelatih tim U-20 Indonesia All Star Ilham Romadhona mengapresiasi performa anak asuhnya, meski mengakui masih ada yang mesti diperbaiki.

"Saya berterima kasih kepada pemain. Mereka menyelesaikan tugas dengan baik. Pasti masih ada kekurangan, tetapi ini awal yang baik buat kami,” ujar Ilham dalam konferensi pers usai pertandingan.

Baca Juga:
Putra Siregar Jadi Tersangka dan Ditahan, Bagaimana Nasib FC Bekasi?

Menurut eks pelatih pendamping tim Garuda Select itu, baik timnya maupun Barcelona menampilkan permainan dengan tempo tinggi.

Diakuinya, Barcelona U-18 memiliki kualitas lebih baik dari Indonesia All Star, terus menyerang tetapi Andre Oktaviansyah dan kawan-kawan mampu bertahan dan mengorganisasi diri dengan baik.

“Kami bermain cukup rapi,” tutur Ilham.

Baca Juga:
Atletico Madrid vs Manchester City Berakhir Ricuh, Sime Vrsaljko Sampai Lempar Botol

Sementara gelandang Indonesia All Star Brylian Aldama menegaskan bahwa dia dan para pemain sejatinya tidak mementingkan hasil saat bersua Barcelona.

Brylian menyenbut yang utama dari semuanya adalah bagaimana belajar dan mencari pengalaman menghadapi salah satu tim muda terbaik di Eropa tersebut.

“Kami beruntung bisa terpilih melawan mereka. Kami harus mengambil pelajaran. Kita semua mengetahui kemampuan dan teknik mereka di atas kami," ungkapnya.

Baca Juga:
8 Potret Liburan Mantan Atlet Voli Mutia Ayu di Bali, Cantik Banget

Hasil seri dengan skor kacamata membuat tim Indonesia All Star U-20 dan Barcelona U-18 berada satu tingkat di bawah pimpinan klasemen sementara IYC 2021, Atletico Madrid.

Berikutnya Indonesia All Star U-20 akan menghadapi Bali United U-18, dalam lanjutan IYC 2021, Jumat (15/4) mulai pukul 15.00 WIB, demikian dimuat Antara.

Baca Juga:
5 Sumber Kekayaan Putra Siregar, Bos AHHA PS Pati yang Resmi Jadi Tersangka Kasus Pengeroyokan

Load More