Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Para pemain RANS Cilegon FC merayakan gol ke gawang Persis Solo di pertandingan grup X babak 8 besar Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/12/2021). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Bolatimes.com - Presiden Rans Cilegon FC Roofi Ardian mengungkapkan sudah mengantongi beberapa nama pemain untuk memperkuat formasi di Liga 1 musim depan

Persiapan untuk pemain sudah hampir 100 persen, tetapi Rans Cilegon masih merahasiakan pemain asing yang bakal diboyong ke tim.

Sebelumnya, Rans Cilegon FC dikaitkan dengan eks Arsenal sekaligus Real Madrid, Mesut Ozil tapi tak menemui kesepakatan.

Baca Juga:
Disebut Mau Gabung Klub Indonesia, Jordi Amat Justru Diminta Bertahan di Eropa

"Untuk Persiapan dan pemilihan pemain sudah 90%, ada sebagian nama yang sudah dikenal dari klub Liga 1 dan kita juga datangkan pemain dari luar untuk mengisi formasi Rans Cilegon FC di Liga 1 musim ini," kata Roofi Ardian.

Tak cuma pemain, teranyar klub berjuluk The Phoenix itu juga mengenalkan pelatih baru. Dia adalah Rahmad Darmawan, juru taktik gaek yang pernah menukangi Rans Cilegon FC.

Rahmad Darmawan memutuskan kembali ke Rans Cilegon FC. Ia mengukir sejarah menjadi pelatih pertama Rans Cilegon FC di Liga 1.

Baca Juga:
3 Pemain Keturunan Indonesia yang Beragama Islam, Ada Ikhsan Fandi

Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad punya pertimbangan mengapa memilih sosok yang akrab disapa RD itu. Selain berjasa buat timnya, sang pelatih sukses meloloskan Barito Putera dari degradasi ke Liga 2.

"Coach Rahmad sudah berjasa membawa Rans Cilegon FC lolos ke Liga 1 dan beliau punya segudang pengalaman di dunia sepak bola. Saya yakin dengan pengalaman yang beliau punya bisa membawa klub semakin baik lagi, ujar Raffi.

"Harapan di Liga 1 minimal bisa masuk lima besar sudah Alhamdulillah. Kalau untuk juara kayanya kita masih harus banyak belajar dari klub-klub senior lainnya," pungkasnya.

Baca Juga:
Dibutuhkan Tim, 3 Gelandang Resmi Bertahan di Bali United untuk Liga 1 Musim Depan

Load More