Rauhanda Riyantama
Pesepakbola Borneo FC, Terens Puhiri (kanan). [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat]

Bolatimes.com - Link live streaming Borneo FC vs PSIS Semarang pada pekan ke-27 Liga 1 2021. Pertandingan seru tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (23/2/2022) pukul 18.15 WIB.

Laga ini diprediksi akan berlangsung seru karena kedua tim sedang memburu kemenangan demi perbaiki posisi di klasemen. Seperti diketahui, bagi Borneo FC, laga melawan PSIS Semarang perlu dimenangi untuk mendekatkan jarak ke lima besar klasemen BRI Liga 1.

Saat ini Pesut Etam --julukan Borneo FC-- ada di peringkat tujuh klasemen dengan perolehan 38 poin dari 26 pertandingan.

Baca Juga:
Link Live Streaming Tira Persikabo vs PSS Sleman, Kick Off 15.15 WIB

Sementara bagi PSIS Semarang, kemenangan bisa menjadi titik awal kebangkitan mereka di putaran kedua BRI Liga 1. PSIS Semarang sudah tak merasakan kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir.

Akibatnya, PSIS harus puas berada di ranking 8 klasemen sementara dengan 34 poin. Padahal, Mahesa Jenar sempat bersaing di peringkat 5 besar.

Tentu saja sama seperti Borneo FC, PSIS ingin kembali masuk ke posisi lima besar. Satu satunya cara adalah dengan terus meraih kemenangan.

Baca Juga:
Termasuk Marc Klok, 3 Bintang Persib Bandung Absen Lawan Persela Lamongan

Dalam upaya kebangkitan tersebut, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tak dapat menurunkan komposisi pemain terbaiknya.

Dua pemain andalan PSIS, Alfeandra Dewangga dan Jonathan Cantillana harus absen karena mendapat skorsing akumulasi kartu kuning.

Berikut link live streaming Borneo FC vs PSIS Semarang.

Baca Juga:
Dipuji Marselino Ferdinan usai Jadi Pahlawan Persebaya, Samsul Arif: Makasih Teman Ngerjain PR

Load More