Rauhanda Riyantama
Gelandang serang Tira-Persikabo, Petteri Pennanen. [Dok. Tira-Persikabo]

Bolatimes.com - Link live streaming Tira Persikabo vs PSS Sleman pada pekan ke-27 Liga 1 2021. Laga ini akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali, Kamis (24/2/2022) sore pukul 15.15 WIB.

Tira Persikabo punya modal yang kurang bagus menatap pertandingan ini. Tim berjuluk Laskar Padjajaran itu sebelummya kalah telak 0-4 dari Bhayangkara FC pada pekan lalu.

Padahal, mereka baru saja kembali menang setelah mengalahkan PSM Makassar di pekan sebelumnya. Tim asuhan Liestiadi harus segera mencari kemenangan lantaran posisinya kian terancam.

Baca Juga:
Termasuk Marc Klok, 3 Bintang Persib Bandung Absen Lawan Persela Lamongan

Saat ini Tira Persikabo ada di posisi 14 dengan koleksi 27 poin dari 26 pertandingan. Cuma unggul lima angka dari Persipura Jayapura yang ada di posisi 16 alias zona degradasi.

Sementara dari kubu PSS Sleman, mereka punya kepercayaan diri yang lebih setelah berhasil menang atas Borneo FC pada pekan sebelumnya.

PSS Sleman juga membutuhkan tambahan tiga poin agar bisa masuk ke posisi 10 besar. Saat ini Super Elang Jawa ada di peringkat 11 dengan koleksi 31 poin.

Baca Juga:
Dipuji Marselino Ferdinan usai Jadi Pahlawan Persebaya, Samsul Arif: Makasih Teman Ngerjain PR

Namun, PSS Sleman unggul rekor pertemuan atas Tira Persikabo di era Liga 2. Tentu saja hal ini menambah kepercayaan tim asuhan Putu Gede.

Dari empat pertemuan, PSS Sleman mampu memenangi dua laga, sedangkan Persikabo hanya satu dan sisanya imbang. Apalagi, pada pertemuan pertama musim ini PSS Sleman berhasil menang 3-2.

Berikut link live streaming Tira Persikabo vs PSS Sleman.

Baca Juga:
Meski Krisis Pemain, Vietnam Pede Hadapi Timor Leste di Semifinal Piala AFF U-23

Load More