Rauhanda Riyantama
Gelandang Madura United, Jaja, usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri. (Instagram/@maduraunited.fc)

Bolatimes.com - Link live streaming Madura United vs Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-25 Liga 1 2021. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (14/2/2022) pukul 18.15 WIB.

Laga ini menjadi kesempatan Madura United memperbaiki posisi di klasemen BRI Liga 1, di mana mereka saat ini masih tertahan di papan tengah.

Madura United untuk sementara duduk di posisi 13 klasemen dengan perolehan 26 poin dari 22 laga. Mereka punya dua laga tunda sehingg berpeluang mengumpulkan poin lebih banyak dari saat ini.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persik Kediri vs Persela Lamongan, Kick Off 15.15 WIB

Laskar Sapeh Kerrap memiliki waktu persiapan yang cukup banyak jelang laga ini. Pekan lalu mereka tidak bertanding karena lawannya, Persija Jakarta, terkena badai Covid-19.

Sebelum itu, Madura United ditahan imbang 1-1 oleh Persela Lamongan. Tentu mereka ingin terus memperbaiki posisi dalam klasemen dengan merebut tiga poin dari laga ini.

Di sisi lain, Persiraja saat ini masih terdampar di dasar klasemen. Klub asal Banda Aceh itu baru mengoleksi 12 poin dari 24 pertandingan terakhir.

Baca Juga:
Link Live Streaming Barito Putera vs Persipura Jayapura, Kick Off 15.15 WIB

Meski masih kesulitan untuk keluar dari zona merah, Persiraja telah menunjukan perbaikan dalam lima laga terakhir. Tercatat, mereka cuma sekali kalah, imbang tiga kali, dan berhasil meraih satu kemenangan.

Di laga terakhirnya, Persiraja bahkan secara luar biasa mampu menahan imbang pemuncak klasemen Liga 1 saat ini, Arema FC dengan skor 1-1.

Sementara satu kemenangan dalam lima laga terakhir mereka dapatkan saat melawan tim yang secara kualitas juga lebih baik dari mereka, yakni Persija Jakarta.

Baca Juga:
Jadwal Piala AFF U-23 Hari ini: Tuan Rumah Kamboja Ditantang Brunei

Bermodal peningkatan performa, Persiraja jelas punya motivasi dan semangat lebih menatap laga ini. Bukan tak mungkin Madura United akan mereka beri kekalahan perdana dalam tiga laga terakhirnya.

Link live streaming Madura United vs Persiraja Banda Aceh bisa disaksikan di sini.

Baca Juga:
Tebar Psywar, Pelatih Baru Timnas Malaysia Tak Sabar Hadapi Shin Tae-yong

Load More