Rauhanda Riyantama
Selebrasi Persik Kediri usai membungkam Barito Putera. (Instagram/@persikfcofficial)

Bolatimes.com - Link live streaming Persik Kediri vs Persela Lamongan pada pekan ke-25 Liga 1 2021. Pertandingan ini bakal tersaji di Stadion Kompyang, Sujana, Bali, Senin (14/2/2022) pukul 15.15 WIB.

Persik dan Persela sama-sama tengah berjuang untuk mendongrak posisi mereka. Klub pertama ingin naik ke papan atas, sementara yang disebut terakhir ingin keluar dari kubangan zona degradasi.

Persik untuk sementara duduk di posisi 12 klasemen dengan 27 poin dari 24 pertandingan. Posisi mereka terdongrak seiring performa yang meningkat dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga:
Link Live Streaming Barito Putera vs Persipura Jayapura, Kick Off 15.15 WIB

Dari lima laga terakhir, tim asuhan Javier Roca tak sekalipun mengalami kekalahan dengan rincian dua kemenangan dan tiga hasil imbang. Tren positif itu tentu ingin mereka lanjutkan saat bersua Persela.

Di sisi lain, Persela tidak dalam kondisi yang ideal jelang laga ini. Tim asuhan Jafri Sastra masih berjuang keluar dari jerat degradasi.

Persela untuk sementara terkapar di posisi 17 klasemen dengan koleksi 19 poin dari 24 laga. Posisi mereka cuma lebih baik dari Persiraja Banda Aceh yang duduk di dasar klasemen dengan 12.

Baca Juga:
Jadwal Piala AFF U-23 Hari ini: Tuan Rumah Kamboja Ditantang Brunei

Melihat situasi tersebut, Persela jelas harus segera bangkit. Kendati dalam lima laga terakhir hanya sekali kalah, mereka harus segera meraih kemenangan demi keluar dari zona merah.

Kali terakhir Persela meraup poin penuh terjadi sudah cukup lama yakni saat menekuk sesama tim pesakitan, Persiraja pada 28 September tahun lalu.

Kerinduan akan kemenangan bakal menjadi motivasi Persela di laga ini. Apalagi mereka cuma terpaut tiga poin dari Persipura Jayapura yang duduk di peringkat 16 atau batas aman terakhir dari degradasi.

Baca Juga:
Tebar Psywar, Pelatih Baru Timnas Malaysia Tak Sabar Hadapi Shin Tae-yong

Link live streaming Persik Kediri vs Persela Lamongan bisa disaksikan di sini.

Load More