H.M Permana
Ilustrasi Persib. (MO Persib)

Bolatimes.com - Sesaat lagi, Persib Bandung akan dijajal oleh tuan rumah Dewa United pada laga uji coba yang berlangsung di Training Ground Dewa United, Tangerang, Banten, pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Pada pertandingan ini, Persib diprediksikan akan menurunkan skuad terbaiknya sejak menit awal. Pelatih Bojan Hodak sendiri akan menjadikan ini sebagai gambaran untuk mencari starter melawan Persis Solo.

Meski begitu, Persib juga dipastikan akan melakukan kombinasi pada kompisisi pemainnya melawan Tangsel Warriors. Hal ini tak lepas dari kehadiran dua pemain yang tengah dipantau, Muhammad Adzikry dan Faris Abdul Hafizh.

Baca Juga:
Profil Stadion untuk Laga Timnas Indonesia vs Jepang: Pernah Buat Cristiano Ronaldo Menangis

Kemungkinan lainnya, para pemain Persib yang jarang mendapatkan menit bermain di kompetisi resmi akan diturunkan di laga tersebut.

Bojan sempat menjelaskan bahwa laga uji coba Persib ini akan dijadikan kesempatan untuk melihat kondisi semua pemain.

"Saya juga ingin melihat bagaimana para pemain muda bermain bersama yang lainnya," kata pelatih Persib asal Kroasia tersebut.

Baca Juga:
Erick Thohir Katakan Proses Naturalisasi 2 Pemain Baru Digenjot, Timnas Indonesia Bisa Ketambahan Amunisi Baru

Pelatih Persib berkepala plontos ini juga menegaskan tidak akan memprioritaskan hasil akhir pertandingan melawan Dewa United.

Meski demikian, para pemain Persib dipastikan akan tampil serius di laga tersebut. Mereka diyaikini ingin unjuk gigi demi mendapatkan tempat di skuad utama Persib.

Siaran Langsung Dewa United vs Persib

Baca Juga:
Cara Bojan Hodak Kikis Gap di Persib

Pertandingan Dewa United vs Persib Bandung. (Liga 1)

Selain disiarkan langsung oleh RCTI, pertandingan Persib melawan Dewa United akan disiarkan langsung oleh Vision+ melalui live streaming.

Bobotoh yang ingin menyaksikan pertandingan Persib melalui layanan tersebut dipastikan harus mempunyai akun atau mendaftar terlebih dahulu.

Pertandingan uji coba ini sendiri merupakan bagian dari program Persib sebelum menghadapi Persis Solo di Liga 1 2023/2024.

Persib dijadwalkan akan menghadapi tim berjuluk Laskar Sambernyawa pada Ahad 4 Februari 2024 pukul 15.00 WIB.

Link live streaming Dewa United vs Persib.

Load More