Luthfi Haekal Munawar
Para pemain Timnas Indonesia Senior.(Foto: www.pssi.org)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia akan melakoni laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam. Berikut adalah link live streaming pertandingan Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Laga penting ini disiarkan secara langsung oleh stasiun Televisi RCTI pada Kamis (21/03/2024) pukul 20.30 WIB. Tak hanya disiarkan secara langsung, laga penuh gengsi ini disiarkan juga secara streaming yang bisa di saksikan di website dan aplikasi RCTI+.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam ini adalah lanjutan dari putaran kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Oleh karena itu, kedua tim ini akan bertemu sebanyak dua kali yakni pada 21 Maret dan 26 Maret 2024.

Terlebih dahulu Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno pada Kamis (21/02/2024) malam hari pukul 20.20 WIB sebelum selanjutnya Vietnam akan menjamu Indonesia pada tanggal 26 Maret 2024.

Timnas Indonesia memandang pertandingan lawan Vietnam ini merupakan momen yang penting. Sebab di kualifikasi Piala Dunia 2026, posisi Indonesia belum aman untuk melaju ke putaran selanjutnya.

Di Grup F sendiri Vietnam berada di posisi kedua, sementara Indonesia masih tersungkur di juru kunci. Oleh karena itu, mendapat tiga poin penuh menjadi misi wajib bagi Shin Tae-Yong dan anak asuhnya.

Timnas Indonesia vs Vietnam ini selalu menyuguhkan tontonan menarik bagi para pecinta sepakbola di Tanah Air, pasalnya keduanya kerap bermain dengan tensi tinggi karena gengsi untuk membuktikan tim paling kuat terutama di wilayah ASEAN.

Load More