Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Skuat PSIS Semarang di Liga 1 2021. (Instagram/psisfcofficial)

Bolatimes.com - Link live streaming PSIS Semarang vs Barito Putera di lanjutan Liga 1 2021/2022. Laga PSIS Semarang versus Barito Putera digelar Rabu (10/2/2022) WIB dan sedang berlangsung.

Kedua tim diprediksi akan berduel sengit demi meraih poin penuh apalagi posisi mereka saling salip di klasemen sementara Liga 1.

Bagi PSIS Semarang, laga ini menjadi kesempatan mereka untuk naik ke papan atas klasemen BRI Liga 1. Mahesa Jenar saat ini masih tertahan di posisi delapan dengan 33 poin.

Baca Juga:
Bintang Film Dewasa Ini Masukkan Pemain Super Bowl dalam Daftar Tipenya

Mereka cuma terpaut satu poin dari Borneo FC di peringkat keenam. Kemenangan di laga ini akan membuat PSIS berpeluang masuk enam besar.

Kans PSIS Semarang untuk meraup poin penuh cukup terbuka mengingat Barito Putera tengah dalam tren negatif.

Barito Putera tak pernah meraih kemenangan dalam lima laga terakhir dengan rincian empat kekalahan dan sekali imbang.

Baca Juga:
5 Artis Indonesia dengan Subscriber Terbanyak 2022, Ada Bos Rans Cilegon FC

Kondisi itu membuat mereka masih berkutat di zona degradasi tepatnya peringkat ke-17 dengan koleksi 16 poin dari 23 laga.

Merujuk head to head, PSIS Semarang juga boleh optimistis. Pada pertemuan perdana musim ini, Mahesa Jenar menang 1-0 atas Barito Putera.

Meski demikian, performa PSIS Semarang dalam beberapa pertandingan terakhir juga tak bagus-bagus amat. Skuad asuhan Dragan Djukanovic membukukan satu kemenangan, tiga kali imbang, dan satu kali kalah di lima laga sebelumnya.

Baca Juga:
Profil Arno Michels, Pelatih Dadakan Chelsea di Piala Dunia Antarklub

Namun, PSIS punya tambahan amunisi setelah beberapa pemainnya dinyatakan pulih dari Covid-19. Mereka adalah Septian David Maulana, Chevaughn Walsh, Jonathan Cantillana, Hari Nur Yulianto, Rachmad Hidayat, dan Resky Fandi.

Dua pemain lain yakni Fredyan Wahyu serta Andreas Ado juga telah pulih dari cedera dan sudah bergabung dengan skuad Mahesa Jenar di Bali.

Link live streaming PSIS Semarang vs Barito Putera, bisa diakses di sini

Baca Juga:
Momen Santai Marc Marquez di Lombok, Pamer Jogetan Bikin Ngakak

Load More