Irwan Febri Rialdi
Mata Najwa, PSSI Bisa Apa Jilid 6: Lagi-Lagi Begini. (YouTube/MataNajwa)

Bolatimes.com - Bos AHHA PS Pati, Atta Halilintar, terkejut dengan kasus pengaturan skor Perserang Serang yang terungkap. Ia yang baru terjun di dunia sepak bola Indonesia sama sekali tidak menyangka.

Atta Halilintar mengaku masih 'polos' di dunia sepak bola Indonesia. Sejatinya, dasar dirinya membeli klub Liga 2 hanya sebagai fans Timnas Indonesia dan Real Madrid.

Ia belum tahu banyak mengenai cerita 'hitam' sepak bola Indonesia. Atta pun merasa bakal sakit hati banget apabila kasus pengaturan skor itu terjadi pada timnya.

Baca Juga:
Baru Jadi Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte Malah Blunder

"Aku tu kaget, misal pemainku begitu pasti sakit hati banget. Untung tidak ya, soalnya saya sudah rugi waktu dan uang. Kalau pemain itu gitu, 1 bulan pasti aku tidak tidur. Sakit hati banget," ujar Atta di acara Mata Najwa.

"Saya itu tidak terlalu tahu, pemain itu dibayar atau tidak. Saya belum nyampai ilmunya. Kalau saya dikerjain pemain sendiri, saya pasti sakit hati," lanjutnya.

AHHA PS Pati sendiri kini tengah terseok-seok di papan bawah klasemen Grup C Liga 2 2021. Terakhir, klub berjuluk Java Army tersebut bermain imbang 1-1 ketika melawan Persis Solo.

Baca Juga:
Atur Skor Pertandingan, Wasit Mr. Y Dapat Puluhan hingga Ratusan Juta

Load More