Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Para pemain PSS Sleman merayakan kemenangan saat menghadapi Barito Putra di Stadion Maguwoharjo pekan lalu. [@psssleman / Instagram]

Bolatimes.com - Sebanyak 33.050 tiket jelang laga PSS Sleman kontra Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (24/10/2019).

Dari total 33.050 tiket, panpel pertandingan PSS Sleman memberikan kuota 2.000 tiket untuk suporter Persija yang ingin memberi dukungan secara langsung di Stadion Maguwoharjo.

Khusus pertandingan kali ini, panpel PSS Sleman juga tidak menjual tiket secara online. Tiket akan dijual secara langsung di Stadion Maguwoharjo mulai hari ini, Selasa (22/10/2019) pukul 12.00 WIB sampai 20.00 WIB.

Baca Juga:
Bermain Sama Kuat, Indonesia vs Vietnam Berakhir Antiklimaks

Sementara pada H-1 pertandingan atau Rabu (23/10/2019), penjualan tiket akan dibuka lebih awal, yakni mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.

"Tidak ada penjualan tiket online untuk laga ini," kata Ketua Panpel PS Sleman, Tri Mulyanta, Selasa (22/10/2019).

Panpel PSS Sleman juga akan menyiapkan layar besar di luar stadion. Fasilitas itu diberikan agar suporter PSS Sleman atau Persija yang tidak mendapatkan tiket tetap bisa menyaksikan pertandingan.

Baca Juga:
Club Brugge Sedang On Fire, PSG Tak Boleh Lengah

"Panpel juga menyediakan layar di selatan dan depan stadion untuk suporter yang tidak mendapatkan tiket," imbuh pria yang akrab disapa Mbah Mul itu.

Duel PSS Sleman versus Persija Jakarta diprediksi berjalan sengit. Sebab, kedua tim sedang percaya dirinya karena sama-sama meraih kemenangan di laga sebelumnya.

PSS Sleman sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas Kalteng Putra di kandang, sedangkan Persija memetik kemenangan 1-0 di markas PSM Makassar.

Baca Juga:
Kembali ke Timnas Indonesia U-22, Ini Ambisi Gian Zola

Load More