Galih Priatmojo
Pemain PSS Sleman, Cristian Gonzales (Stephanus Aranditio/Bolatimes.com)

Bolatimes.com - Sriwijaya FC diketahui tertarik mendatangkan bomber gaek PSS Sleman Cristian Gonzales. Sriwijaya FC berharap memainkan Cristian pada babak 32 besar Piala Indonesia, 30 Januari 2019, di Palembang.

Sekretaris Laskar Wong Kito, Rizal Darmawan mengatakan proses negosiasi sedang berlangsung terkait nominal kontrak kerja yang ditawarkan Sriwijaya FC ke Cristian Gonzales.

"Kami sudah menghubungi Eva (istri dan sekaligus manajer Gonzales, red). Kami sudah ajukan penawaran, ya nominalnya, tapi belum dijawab," kata Rizal, Rabu (23/1/2019).

Baca Juga:
Pembelian Boateng Dicibir, Pelatih Barcelona Beri Komentar Menohok

Ia mengatakan manajemen Sriwijaya FC tertarik merekrut Cristian Gonzales setelah berkonsultasi dengan pelatih Hartono Ruslan. Meski sudah berusia 42 tahun, pemain naturalisasi ini dinilai masih bisa diandalkan di lini depan seperti kepercayaan yang diberikan PSS Sleman kepadanya pada musim lalu.

Menurut Rizal, sinyal Gonzales untuk meninggalkan PSS Sleman sudah jelas berdasarkan informasi dari media online, bahwa yang bersangkutan dengan keluarga sudah berkemas-kemas untuk meninggalkan Sleman.

"Kami tunggu saja, apakah ke Sriwijaya sesuai harapan kami. Tapi, komunikasi terakhir yang didapat bahwa Gonzales masih pikir-pikir dulu, minta waktu. Bisa jadi ada klub lain yang memberikan tawaran lebih besar," kata Rizal.

Baca Juga:
Blak-blakan Sismantoro: Ini Alasan di Balik Mundur dari Manajer PSS Sleman

Manajemen Sriwijaya FC menyiapkan latihan perdana tim pada Kamis (24/1) di Stadion Atletik Jakabaring, Palembang, untuk persiapan menghadapi pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia melawan Keluarga USU Medan pada 30 Januari mendatang.

Sejumlah pemain dipanggil di antaranya mantan pemain SFC yakni Mahyadi Panggabean, Ambrizal, Wijay, Bobby Satria, TA Musafri dan Airlangga Sucipto.

Baca Juga:
Ini Kalimat Terakhir Emiliano Sala Sebelum Pesawatnya Menghilang

Load More