Galih Priatmojo
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafrie

Bolatimes.com - Gelaran Piala AFF U-22 yang akan dihelat Februari mendatang jadi agenda perdana Timnas Indonesia U-22 di tahun 2019. Pelatih Indra Sjafri menyebut kekuatan lawan-lawan di turnamen sepakbola terbesar di Asia Tenggara itu nyaris merata. 

Indonesia tergabung di Grup B dan akan melawan tuan rumah Kamboja, Myammar, Singapura, dan Malaysia. Indra pun menegaskan, anak asuhannya siap untuk ajang tersebut.

"Semua merata. Hampir semua negara perkembangannya merata. Negara Asia Tenggara sudah berbenah dan kami harus siap menghadapi itu," kata Indra Sjafri.

Baca Juga:
Lawan Mundur, Kevin/Marcus Tembus Perempat Final Malaysia Masters

Indra mengaku optimistis anak asuhannya bisa berbicara banyak di ajang tersebut. Sebab, Garuda Muda juga sudah berkembang seperti negara-negara lainnya.

"Saya mana pernah tidak optimistis, optimistis itu tidak perlu ditanyakan lagi. Kita hidup harus optimistis, itu yang kami usahakan," pungkasnya.

Saat ini, timnas Indonesia U-22 sedang menjalani pemusatan latihan. Rencananya, minggu depan Garuda Muda akan memulai persiapan untuk Piala AFF U-22.

Baca Juga:
Floyd Mayweather Jr Ikut Rayakan Kemenangan Juventus di Supercoppa Italia

 

Load More