Rendy Adrikni Sadikin | Rauhanda Riyantama
Indra Sjafri saat sesi konferensi pers. (Sumber: Twitter/PSSI)

Bolatimes.com - Dalam rangka persiapan laga kontra Timnas U-19 Singapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Indra Sjafri mengatakan beberapa hal terkait persiapan skuat Garuda Nusantara.

Saat ditemui dalam sesi latihan Timnas U-19 Indonesia di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Senin (2/7/2018). Indra Sjafri mengungkapkan tiga fakta terbaru. Berikut penjelasannya.

1. Semua pemain Timnas U-19 Indonesia dalam kondisi prima

Baca Juga:
Dikritik Karena Sering Diving di Lapangan, Ini Tanggapan Neymar

Sebanyak 22 dari 23 pemain Timnas U-19 Indonesia yang terdaftar dalam kondisi prima. Hanya Syahrian Abimanyu yang sempat mendapat perawatan ringan.

Pemain Timnas U-19 Indonesia, Syahrian Abimanyu mendapat perawatan ringan. (Sumber: Twitter/PSSI)

Ia harus menepi karena mengalami benturan saat laga melawan Laos. Namun, secara keseluruhan semua pemain dalam kondisi prima. "Semua pemain bagus, bagus semua. Saya dapat laporan tim dokter, oke semua, kita siap untuk tangga kedua," ucap Indra Sjafri.

2. Indra Sjafri mengaku buta tentang peta kekuatan Timnas U-19 Singapura.

Baca Juga:
Jelang Kontra Singapura, Indra Sjafri Isyaratkan Rotasi Pemain

Ketika ditanya tentang peta kekuatan calon lawan, Indra Sjafri mengaku tak tahu. Ia lebih memilih mempersiapkan timnya sebaik mungkin.

Bagi Indra Sjafri, jika tim bersiap sebaik mungkin, maka kemenangan akan mengikuti dan didapatkan skuat Garuda Nusantara.

"Saya mempersiapkan tim saya secara baik, jika tim kita lebih baik dari Singapura, besok menang," kata mantan pelatih Bali United itu.

Baca Juga:
Sempat Tertinggal dari Jepang, Roberto Martinez Justru Terkesan

Selebrasi Witan Sulaeman saat mencetak gol ke gawang Laos.

3. Akan melakukan rotasi pemain di laga kontra Timnas U-19 Singapura.

Indra Sjafri mengakui bahwa akan ada rotasi pemain yang akan dilakukannya dalam pertandingan melawan Timnas U-19 Singapura.

Namun, belum jelas siapa yang akan dicadangkan dan siapa yang akan dimainkan. "Oh jelas, pasti ada rotasi. Tapi kepastian pemainnya siapa saja kita tunggu saja nanti," ucap Indra Sjafri.

Baca Juga:
Sering Lakukan Diving, Ini 5 Meme Kocak Neymar Saat Lawan Meksiko

Load More