Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
psms medan vs perseru serui.twitter

Bolatimes.com - Pada lanjutan Liga 1 pekan ke-5 mempertemukan laga antara PSMS Medan dengan Perseru Serui di Stadion Teladan, Medan, Jumat (20/4/2018). Gol tunggal kemenangan 1-0 untuk tuan rumah dicetak oleh Sadney Urikhob.

Sejak peluit kick off berbunyi, kedua tim sudah saling jual beli serangan. Tetapi pasukan Djadjang Nurdjaman berhasil mencetak gol pada menit ke-27 melalui sepakan Sadney Urikhob.

Pemain berkebangsaan Namibia ini sukses memperdayai kiper Hendra Mole usai mengecoh dua pemain bertahan Perseru Serui, dengan tendangan keras yang dilesatkan dari luar kotak penalti, kiper Perseru Serui gagal menghalau tendangan yang mengarah ke pojok kanan gawang tersebut.

Baca Juga:
5 Pemain Ini Tampil Cemerlang Bersama Arsene Wenger

Berselang satu menit, Sadney kembali mengancam gawang Perseru Serui melaui tendangan keras kaki kiri, tetapi masih melebar ke sisi kanan gawang kiper Hendra Mole.

Hingga waktu tersisa, tidak ada tambahan gol dari kedua tim. Babak pertama pun bertahan 1-0 untuk keunggulan tim yang berjuluk Ayam Kinantan itu.

Baca Juga:
Pelatih Arsenal Bersiap Angkat Koper Akhir Musim Ini

Pada babak kedua, tim tuan rumah lebih mendominasi permainan. PSMS Medan terus melayangkan serangan demi serangan. Pada menit ke 70, Sadney kembali mengancam gawang Perseru Serui dari luar kotak penalti, tetapi tendangan keras tersebut masih melebar.

Gempuran anak asuh Djadjang Nurdjaman terus berlanjut. Menit ke-76,  Sadney sebagai motor serangan pada laga itu kembali mendapatkan peluang emas. Tepat berada di depan mulut gawang, Sadney melepaskan tendangan di depan gawang, namun kiper Hendra Mole masih mampu menghalau tendangan tersebut.

Hingga peluit panjang wasit berbunyi, kemenangan PSMS Medan dipastikan dengan keunggulan 1-0 atas Perseru Serui.

Baca Juga:
Persija Jakarta Menang 4-1 atas PSIS Semarang

Sebelumnya pada laga pembuka pekan ke-5, Persija Jakarta meraih poin penuh dengan unggul 4-1 dari PSIS Semarang yang berlangsung di Stadion Sultan Agung.


Susunan Pemain PSMS Medan
Dhika Bhayangkara Fredyan W., M.Roby, Reinaldo Lobo, Jajang Sukmara Dilshod S., Abdul Aziz Erwin R., Suhandi, Frests Listianto Sadney Urikhob

Baca Juga:
5 Potret Kecantikan Presenter Sekaligus Fan Chelsea Sophie Rose

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Cadangan:
Amarzukih, Ahmad F., Roni Fatahilah, Legimin R., Alwi Slamat, Choiril Hidayat, Firza Handika.

Susunan Pemain Perseru Serui:
Samuel Reimas Boman Aime, K. Yamashita, Donny H. Kelvin W., R. Mesido, Delvin R., Indra Permana Yohanis Nabar, Silvio E., Lukas Mandowen Cadangan: Annas F, Tony R. Ayomi, Makarius S., Alba S., Jaelani Arey

Pelatih: I Putu Gede

Cadangan:
Annas F, Tony R. Ayomi, Makarius S., Alba S., Jaelani Arey

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More