Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Ekspresi gelandang serang FK Senica, Egy Maulana Vikri (kiri) usai timnya mencetak gol pada laga Liga Super Slovakia kontra Pohronie di OMS Arena, Senica, Slovakia, Minggu (12/9/2021) dini hari WIB. [Laman resmi FK Senica]

Bolatimes.com - Klub Egy Maulana Vikri, FK Senica bakal bertandang ke markas Trencin pada lanjutan Liga Slovakia, Sabtu (18/9/2021) pukul 23.00 WIB. Jelang laga itu, Egy Maulana disiapkan untuk menjadi eksekutor bola mati.

Hal tersebut diketahui dalam sesi latihan FK Senica yang diunggah di Instagram Stories. Momen tersebut kemudian direpost oleh akun fanbase @senica.id pada Jumat (17/9/2021).

Dalam video yang terlihat, Egy Malana terlihat berlatih mengeksekusi tendangan bebas di sisi kanan lapangan.

Baca Juga:
Maksud Hati Menyapa Fan, Joao Felix Justru Diminta 'Hajar' Antoine Griezman

Pemain berusia 21 tahun itu terlihat membawa bola kemudian mengirimkan umpan ke kotak penalti yang disambut oleh rekan setimnya.

Nah, penunjukkan Egy untuk berlatih jadi eksekutor bola mati ini tentu bukan tanpa alasan. Pelatih FK Senica bisa saja puas dengan visi umpan Egy.

Baca Juga:
Kisah Eks Arsenal yang Dikartu Merah Gegara Wasit Salah Dengar Nama

Jelang laga melawan Trencin, pelatih FK Senica bernama Pavel Sustr juga mengatakan bahwa timnya punya suasana positif, sehingga optimis untuk mencuri poin.

"Suasana ruang ganti kami bagus. Setiap kemenangan, seperti atas Pohroni, memberikan kedamaian dan ketenangan bagi tim. Selama seminggu kami memperbaiki kekurangan sebelumnya dan kami bekerja dengan sungguh-sungguh," kata Sustr dikutip dari situs resmi klub.

Patut dinantikan apakah Egy Maualan Vikri akan diturunkan sebagai starter, atau bakal menjadi senjata rahasia yang akan dimainkan dari bangku cadangan.

Baca Juga:
Cerita Wanita Filipina yang Mendapatkan Kemurahan Hati Thomas Tuchel

Load More