H.M Permana
Pesepak bola Timnas U-24 Indonesia Egy Maulana Vikri (tengah) melewati hadangan pesepak bola Kirgistan Adilet Kanybekov (kanan) dalam pertandingan kualifikasi Grup F Asian Games 2022 di Zhejiang Normal University East Stadium, Hangzhou, China, Selasa (19/9/2023). ANTARA FOTO/HO-NOC Indonesia/Naif Al'As/mrh/YU

Bolatimes.com - Bolatimes.com - Timnas Indonesia memanfaatkan video pertandingan Irak untuk mengintip kekuatan calon lawannya tersebut. Timnas Indonesia ditantang Irak pada laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Internasional Basra, Kamis 16 November 2023.

Salah seorang punggawa Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri menyimpulkan bahwa Irak adalah tim yang sangat bagus.

"Kami telah melihat video pertandingan Irak sebelumnya, mereka adalah tim yang sangat bagus, tapi kami datang kesini untuk menang," kata Egy Maulana Vikri dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga:
Bima Sakti Dinilai Cerdik karena Bikin Taktik Beda saat Timnas Indonesia U17 Hadapi Panama

Dari hasil pengamatan melalui video, lanjut Egy, pelatih Shin Tae-yong pun langsung memberikan arahan dan instruksi untuk meredam permainan Irak.

Egy Maulana Vikri juga memastikan akan bekerja keras dalam pertandingan tersebut dan bertekad membawa pulang tiga poin ke Indonesia.

"Kami akan bekerja keras bersama bahu membahu, sesuai arahan pelatih. Pelatih sudah memberi tahu kami beberapa taktik bagaimana nanti akan menghadapi dan mengalahkan Irak."

Baca Juga:
Jadi Trending Topic di Twitter, Ini Kata Evan Dimas Usai Gabung PSIS

"Akan menjadi laga yang sulit, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kami datang untuk meraih kemenangan disini," ujar Egy Maulana Vikri.

Pertandingan Irak vs Timnas Indonesia akan disiarkan seara langsung oleh RCTI pada pukul 21.45 WIB.

Jadwal pertandingan Irak vs Indonesia
Stadon Internasional Basra, Kamis 16 November 2023, pukul 21.45 WIB

Baca Juga:
Perekrutan Putu Gede dari Persib Tuai Kontroversi, CEO Bhayangkara FC Blak-blakan Beri Penjelasan

Head to Head

19 November 2013
Indonesia vs Irak (0-2)

6 Februari 2013
Irak vs Indonesia (1-0)

21 Maret 1973
Irak vs Indonesia (3-2)

16 Maret 1973
Irak vs Indonesia (1-1)

Load More