Isma Ningsih | Isma Ningsih
Asnawi Mangkualam layangkan protes pada Agy Maulana Vikri usai menikah dengan Adiba Khanza

Bolatimes.com - Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia layangkan protes pada Egy Maulana Vikri selaku sahabat sejawatnya dalam dunia sepak bola tanah air. 


Telah sah meminang Adiba Khanza, Egy Maulana Vikri tak lagi sungkan bagikan momen bahagianya saat meminang kakak Abidzar itu di media sosial. 


Sontak saja unggahan pesepak bola asal Medan itu langsung dibanjiri komentar warganet dan sahabat-sahabatnya, termasuk Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam. 

Baca Juga:
Prediksi Bali United vs Persib BRI Liga 1 Pekan ke 23, Maung Bandung Tampil Pincang!


Diketahui Egy Maulana Vikri telah resmi menikah dengan Adiba Khanza pada 10 Desember 2023 lalu. Dalam potret yang diunggah dalam halaman instagram @egymaulanavikri, putri sulung Umi Pipik itu tampak sangat cantik menggunakan gaun pengantin dengan kombinasi warna hitam dan putih rancangan dari Ivan Gunawan. 


Begitu juga dengan penampilan Egy Maulana Vikri yang terlihat tampan dengan jas berwarna hitam. 


"Love Of My Life," caption dari @egymaulanavikri, Minggu (17/12/2023).

Baca Juga:
Marc Klok dan 2 Pemain Persib Ini Bakal Bela Timnas Indonesia dalam Ajang Piala Asia 2023


Asnawi Mangkualam pun langsung memberikan komentar dalam postingan tersebut, "Tega banget Ninggalin (dengan emoji menangis)". Tak pelak, komentar kapten Timnas Indonesia itu langsung dibalas oleh warganet. 


"Ayo gass susulinnnn bwang," tulis nlsdh disusul dengan komentar warganet yang tertawa. 


Rumor yang beredar, Asnawi Mangkualam sempat dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Fuji An, ipar dari mendiang Vanessa Angel. 

Baca Juga:
Erick Thohir Kode Penyerang Keturunan Ini akan Dinaturalisasi, Asuhan Shin Tae-yong Semakin Mengerikan


Kabar kedekatan keduanya, telah dibenarkan oleh Asnawi, namun saat ini hubungan Fuji dan Asnawi hanyalah sebatas teman biasa. 


Lalu, belum lama ini anak asuh Shin Tae-yong itu sempat dikabarkan tengah dekat dengan salah satu artis Steffi Zamora, keduanya kedapatan jalan berdua ketika menonton konser di Bali.(*)

Baca Juga:
Ivar Jenner, Rafael Struick dan Elkan Baggott Diragukan Tampil di Piala Asia U-23, Shin Tae-yong Ungkap Alasannya

Load More