Isma Ningsih
Egy Maulana Vikri Pemain Bali United yang Akan Segera Menikah dengan Adiba Khanza, Ternyata Segini Gajinya / @egymaulanavikri

Bolatimes.com - Bolatimes.com - Berapa sih gaji pesepak bola Egy Maulana Vikri, anak asuh dari Shin Tae-yong yang akan segera menikah dengan Adiba Khanza, putri dari almarhum Ustadz Jefri Al Buchori? 

Saat ini nama Egy Maulana Vikri tengah menjadi perbincangan hangat. Selain akan segera melepas masa lajangnya dalam waktu dekat, berbagai informasi tentang pemain Dewa United ini mulai di kulik warganet. 

Termasuk besaran gaji yang diterima oleh Egy Maulana Vikri selama berlenggang di lapangan hijau. Siapa sangka, jika kekasih Adiba Khanza ini disebut-sebut memiliki gaji yang fantastis.

Baca Juga:
Tolak Tawaran Shin Tae-yong, Pemain Keturunan Berlaga di Liga Inggris Ini Hanya Jadi Penghias Bangku Cadangan

Mengutip dari Suara.com, salah satu anak asuh Shin Tae Yong ini disebut-sebut memiliki gaji terbesar kedua di BRI Liga 1 2023/2024. 

Diketahui, karir Egy Maulana Vikri semakin meroket usai membersamai klub Eropa, Lechia Gdask. 

Setelah itu transfermarkt pemain berusia 23 tahun ini melonjak drastis, hingga diprediksi mencapai Rp. 3,04 Miliar. 

Baca Juga:
Dua Pemain Keturunan Indonesia Duel di Liga Super Yunani, Salah Satunya akan Dinaturalisasi

Melansir dari akun instagram @pengamatsepakbola, Bung Yuke menyebut jika Egy Maulana Vikri digaji 4 miliar oleh Dewa United. 

Bila demikian, calon menantu Umi Pipik ini memiliki penghasilan rata-rata per bulan sebesar Rp. 333 juta dan per harinya bisa mencapai 10 juta rupiah lebih. (*)

Adiba Khanza Calon Istri Egy Maulana Vikri / @adiba.knza

 

Baca Juga:
Shayne Pattynama Ditanya soal Klub Barunya, Bek Kiri Timnas Indonesia Jawab dengan Santai

Load More