Rauhanda Riyantama
Neymar mengeksekusi penati saat membawa Timnas Brasil menang 2-0 atas Ekuador dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. (SILVIO AVILA / AFP)

Bolatimes.com - Pengalaman tak menyenangkan menimpa Neymar baru-baru ini. Bintang Paris Saint-Germain itu kakinya terpincang-pincang usai ditekel fans sendiri sebelum laga Timnas Brasil melawan Ekuador pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Menurut laporan ESPN, insiden tersebut terjadi saat Neymar baru saja turun dari bus yang membawa pemain Timnas Brasil. Rencananya para pemain akan kembali ke hotel tempat menginap.

Kemudian ada dua orang suporter yang lolos dari penjagaan tiba-tiba lari menuju arah Neymar. Nahasnya, salah satu dari suporter terpeleset dan menghantam kaki Neymar.

Baca Juga:
Kisah Kadek Agung, Bintang Timnas yang Nyaris Pensiun Akibat Kecelakaan

Kedua suporter tersebut langsung diringkus oleh petugas keamanan. Neymar pun terlihat terpincang-pincang saat memasuki hotel.

Yang bikin tercengang, suporter tersebut ternyata ada yang mengambil salah satu sepatu Neymar. Meski demikian, pesepak bolan 28 tahun itu tetap bersikap rendah hati dengan melambaikan tangan ke arah suporter yang sudah menunggunya di luar hotel.

Baca Juga:
Pemain Manchester City Mendominasi Starting XI Terbaik Liga Inggris

Terlepas dari kejadian tersebut, Neymar jadi bintang kemenangan Brasil atas Ekuador dengan skor 2-0 dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL di Estádio Beira-Rio, Porto Alegre, Sabtu (5/6/2021) pagi WIB.

Neymar mencetak satu gol lewat penalti jelang laga bubaran. Sementara satu gol lainnya dilesakkan oleh penyerang Everton, Richarlison.

Berkat kemenangan tersebut, Brasil kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 15 poin dari 5 laga. Sementara peringkat kedua ditempat Argentina dengan 11 poin. 

Baca Juga:
Jadwal Terlengkap Euro 2020, dari Jam Tayang hingga Siaran Langsungnya!

Load More