Husna Rahmayunita
Neymar resmi bergabung dengan Al Hilal. (Instagram/@alhilal)

Bolatimes.com - Neymar memperlihatkan raut wajag bahagia setelah resmi bergabung ke klub Liga Arab Saudi, Al Hilal. Pemain asal Brasil tersebut berpisah dari Paris Saint-Germain (PSG) untuk merapat ke Al Hilal

"Saya berada di Arab Saudi, saya Hilali," kata Neymar dalam sebuah video yang diunggah akun media sosial Al-Hilal, Selasa (15/8/2023).

Al Hilal dikabarkan harus membayar sekitar 90 juta euro (Rp1,50 triliun) ke PSG untuk transfer pemain berusia 31 tahun tersebut. Ia dilaporkan menyepakati kontrak selama dua musim,

Baca Juga:
Bima Sakti Buka Peluang Pemain Tottenham untuk Perkuat Timnas Indonesia U-17, tapi ...

Neymar akan bergabung dengan sejumlah nama-nama besar seperti Kalidou Koulibaly, Ruben Neves, hingga Sergej Milinkovic-Savic. Tak hanya itu, 13 dari 26 pemain Timnas Arab Saudi di Piala Dunia 2022 lalu juga bermain di sana.

Sebelumnya, Al Hilal juga pernah mencoba untuk mendatangkan dua rekan setim Neymar di PSG yaitu Kylian Mbappe dan Lionel Messi.

Lionel Messi menolak tawaran fantastis dari Al Hilal dan lebih memilih bermain di Inter Miami, sedangkan Kylian Mbappe memutuskan untuk tetap bertahan di PSG meski menolak untuk memperpanjang kontraknya.

Baca Juga:
Akui Punya Kualitas, Bima Sakti Puji Setinggi Langit Welber Jardim

Berbeda dengan Messi dan Mbappe, Neymar mantap merapat ke Al Hilal, demikian dikutip dari AFP via Antara.

Load More