Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Ibrahima Sow saat berlaga di turnamen La Liga Promises beberapa waktu lalu. (Twitter/@LaLigaEn)

Bolatimes.com - Seorang pemain bola Sevilla U-12, Ibrahima Sow membuat geger publik. Pasalnya tinggi bocah yang diklaim berusia 12 tahun itu mencapai ukuran orang dewasa.

Skuat Sevilla U-12 berhasil memastikan diri sebagai juara ketiga turnamen La Liga Promises. Klub ini berhasil mengandaskan RCD Espanyol pada perebutan gelar juara ketiga kompetisi tersebut.

Di balik capaian tersebut, ada hal yang membuat geger publik. Sebab, peraih medali perunggu itu diperkuat penyerang yang memiliki ukuran tubuh orang dewasa selama berlaga.

Baca Juga:
Kirim Pesan Bernada Mesum, Rekan Mohamed Salah Dicoret dari Timnas Mesir

Ya, Ibrahim Sow, pemain tersebut sempat menjadi kontroversi atas capaian Sevilla U-12 hingga ke babak semifinal La Liga Promises. Pasalnya pemuda tersebut memiliki tinggi 175 cm yang tak sesuai dengan rekan seusianya.

 

Baca Juga:
Sukses Jual Frenkie De Jong, Ajax Langsung Tebus Pemain Ini dari Sevilla

Kendati demikian, pemain yang memiliki nama hampir sama dengan Zlatan Ibrahimovic itu tetap bermain hingga pertandingan berakhir.

Di lain sisi, publik tak terlalu mempermasalahkan dengan postur tubuhnya yang tak biasa itu. Mereka menilai, Ibra memiliki masa depan yang cukup baik dengan torehan prestasi yang di bukukan selama berlaga.

Dilansir dari Talksport, Kamis (27/6/2019), Ibra telah mencetak 29 gol selama membela Sevilla di musim ini. Selain itu dirinya menjadi top skor pada ajang turnamen Spanyol U-12 itu.

Baca Juga:
Optimis, Owen Sebut Pemain Muda Bakal Jadi Kunci Kebangkitan Man United

Sebagai informasi, Ibrahima Sow lahir di Senegal pada 2007 silam. Sebelum berlabuh ke Sevilla, pemain ini lebih dulu membela Malaga.

Load More