Galih Priatmojo
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah raih gelar top skor Liga Primer Inggris musim ini. Ia mencetak sejarah meraih gelar top skor beruntun dua musim ini bersama Liverpool. [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Final Liga Champions, Minggu (2/5/2019) dini hari nanti bakal jadi persaingan antara penyerang tajam kedua tim yakni Mohamed Salah dan Harry Kane. Tapi jelang duel di Stadion Wanda metropolitano, Madrid, Salah sempat meminta maaf untuk Kane, kenapa?

Harry Kane dan Mohamed Salah diketahui merupakan raja gol di Liga Primer Inggris. Persaingan kedua pemain ini dimulai tepatnya pada musim lalu.

Kala itu, Mohamed Salah yang baru saja melakoni debut bersama Liverpool tampil menggila dan sukses menorehkan 32 gol terpaut dua gol dari Harry Kane yang berada di urutan kedua pencetak gol terbanyak.

Baca Juga:
Keren! Begini Aksi Ani Yudhoyono Main Sepak Bola Pakai Sepatu Hak Tinggi

Salah kini menyamai torehan Harry Kane sebagai top skor dua musim beruntun yakni di musim 2017/2018 serta di musim 2018/2019. Tercatat, Harry Kane sebelumnya sukses meraih gelar top skor selama dua musim beruntun yakni di musim 2015/2016 serta 2016/2017.

Salah pun bakal kembali bersaing dengan Kane yang akan bersua di final Liga Champions, dini hari nanti. Saat disinggung jelang duel, Salah sempat meminta maaf terkait Kane.

Pemain Liverpool Mohamed Salah (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol ketiga Liverpool melawan Bournemouth di Anfield. Paul ELLIS / AFP

Dilansir dari BT Sports, awalnya Salah ditanya mengenai pendapatnya soal Kane. Penyerang Timnas Mesir itupun menyebut bahwa Kane kini tak lebih tajam darinya. Dirinya pun antusias untuk kembali bersaing dengan Kane.

Baca Juga:
Ini Momen Indah Saat Ani Yudhoyono Foto Bersama Cristiano Ronaldo

"Saya merasa ini kompetisi yang bagus dan momen yang bagus bisa berhadapan dengannya sebagai yang terbaik di pertandingan ini," ujarnya.

"Menurutku, Kane adalah pemain yang bagus dia bahkan sudah membuktikannya bertahun-tahun. Dia juga top skor untuk timnya serta sepak bola Inggris itu sebelum saya datang," kelakarnya.

Setelah pernyataan itu, Salah kemudian meminta maaf lantaran ia menganggap itu sebagai candaan semata.

Baca Juga:
Preview Liverpool vs Tottenham Hotspur di Final Liga Champions,

"Saya minta maaf, ya bagus untuk berada di final. Ini sesuatu yang bagus untuk memacu saya lebih baik lagi," tandasnya.

Load More