Husna Rahmayunita
Manchester City vs Inter Milan di final Liga Champions 2022-2023. [Vidio.com]

Bolatimes.com - Jadwal siaran langsung final Liga Champions 2022-2023 yang mempertemukan Manchester City versus Inter Milan. Duel digelar di Stadion Ataturk Olympic, Istanbul, Turki, Minggu (11/6/2023) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Manchester City vs Inter Milan dalam perebutan gelar juara Liga Champions disiarkan langsung di SCTV, bisa juga disaksikan via streaming layangan berlangganan Vidio.com.

Inter Milan menjadi tim yang lebih unggul ketimbang Man City di final UCL. Pasalnya, Nerazzurri ini sudah tiga kali meraih trofi Liga Champions, terakhir menjuarai Liga Champions pada musim 2009-2010 saat dilatih Jose Mourinho.

Baca Juga:
Jelang Timnas Indonesia vs Argentina, Akun FIFA: Tendangan Penalti Siapa yang Mau Ditepis Emiliano Martinez di GBK?

Sementara Man City belum pernah meraih gelar juara Liga Champions meski sempat mencapai final pada edisi 2020-2021. Pada final tersebut Man City kalah 0-1 dari wakil Inggris lainnya, Chelsea.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengakui Inter Milan memiliki sejarah yang lebih baik dari timnya di Liga Champions. Namun Guardiola memastikan apapun hasilnya akan ditentukan dalam laga final nanti.

"Pada akhirnya, ini adalah pertandingan sepak bola. Tim yang tampil lebih baik selama 95 menit akan menang," kata Guardiola seperti dikutip dari Football Italia via Suara.com.

Baca Juga:
Media Vietnam Mulai Ketakutan di Piala AFF U-23 2023, Duo Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Ini Jadi Biangnya

Guardiola juga memastikan dirinya sudah mempelajari kekuatan dan kelemahan Inter Milan dan fokus menghadapi laga penting ini.

Sementara itu, Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengatakan timnya akan memberikan kemampuan terbaik saat menghadapi Man City.

"Kami akan melakukan segalanya untuk memainkan permainan konsentrasi yang luar biasa, kami harus membatasi kesalahan kami dan melakukan yang terbaik melawan tim yang sangat kuat," ucap Inzaghi dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Jelang Hadapi Palestina, Timnas Indonesia Dapat Porsi Latihan 2 Kali Sehari

Jadwal siaran langsung final Liga Champions 2022-2023:

Laga: Manchester City vs Inter Milan
Waktu: Minggu, 11 Juni pukul 02.00 WIB
Venue: Stadion Ataturk Olympic, Turki
Siaran langsung: SCTV
Live streaming: Vidio.com

Baca Juga:
Berani Banget! Yang Lain Salim Sampai Nunduk, Pemain Ini Tepuk Punggung Shin Tae-yong di TC Timnas Indonesia

Load More