Rauhanda Riyantama
Potret pertandingan AC Milan vs Inter Milan pada leg pertama semifinal Liga Champions. (AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Inter MilanSimone Inzaghi tak pilih-pilih lawan di final Liga Champions. Merekan menegaskan siap menghadapi siapa pun, Manchester City atau Real Madrid.

Simone Inzaghi sukses membawa Inter menembus final Liga Champions pertama untuk klub dalam 13 tahun terakhir, yakni setelah era treble winners bersejarah saat Nerazzurri masih dilatih Jose Mourinho.

Inter menyingkirkan sang rival sekota, AC Milan dengan agregat telak 3-0 menyusul kemenangan 1-0 pada leg kedua yang saat mereka jadu tuan rumah di Giuseppe Meazza, Rabu (17/5/2023) dini hari WIB.

Baca Juga:
FIFA Ikut Beri Respons Setelah Timnas Indonesia U-22 Sabet Emas di SEA Games 2023, Begini Katanya

Gol tunggal Inter lahir lewat aksi kapten Lautaro Martinez, memaksimalkan assist matang pemain pengganti Romelu Lukaku.

Kini, Inter tinggal menanti pemenang duel antara Real Madrid dan Manchester City di semifinal lainnya, dini hari WIB nanti.

Perihal siapa lawan yang diharapkan Inzaghi berjumpa dengan skuadnya di final di Istanbul nanti, Inzaghi memberi tanggapan.

Baca Juga:
3 Penyebab AC Milan Tumbang Lawan Inter Milan hingga Gagal ke Final Liga Champions

"Kami tak pilih-pilih lawan karena kedua tim, Real Madrid dan Manchester City sangat kuat. Mereka adalah dua tim terbaik di Eropa saat ini," tutur Inzaghi seperti dilansir Tribal Football, Rabu.

"Kami akan tetap ke sana dan melakoni laga final itu dengan sepenuh hati, untuk menang. Leg pertama (laga Madrid vs City) berjalan seimbang. Anda bisa melihat kualitas di skuad masing-masing," lanjut juru taktik 47 tahun tersebut.

Inzaghi menambahkan, dirinya tidak akan melewatkan pertandingan penentuan Manchester City lawan Real Madrid dini hari nanti, sembari menganalisis apa yang dibutuhkan timnya untuk berjuang di Istanbul pada 11 Juni mendatang.

Baca Juga:
Profil Songchai Thongcham, Bek Thailand yang Blunder hingga Irfan Jauhari Sukses Cetak Gol

"Saya bahagia dengan apa yang kami raih sejauh ini, saya jelas akan menyaksikan pertandingan itu dengan penuh antusias," pungkas Inzaghi.

Load More